6 Seleb Korea Cowok Ini Dikenal Punya Banyak Teman Cewek

By Putri Saraswati, Kamis, 4 Januari 2018 | 09:44 WIB
Seleb Korea cowok punya banyak teman cewek. (Putri Saraswati)

Cowok dan cewek bisa berteman enggak sih? Beberapa ada yang bilang kalau pertemanan cowok dan cewek itu enggak mungkin berhasil tanpa hadirnya bumbu-bumbu asmara.

Tapi beberapa yang lain percaya kalau perbedaan gender enggak menghalangi cowok dan cewek untuk membina persahabatan platonik.

Perbedaan di antara dua sosok yang katanya berasal dari planet berbeda, Mars dan Venus, ini justru bikin kedua belah pihak saling melengkapi.

Contohnya seperti yang dilansir dari Soompi. Berikut 6 seleb cowok yang dikenal punya banyak teman cewek. Mereka enggak peduli dengan rumor percintaan yang mungkin menyebar nih, girls.

(: Momen manis persahabatan EXO dan BTS)

Kegemaran Heechul membina pertemanan dengan seleb cewek udah jadi rahasia umum. Mulai dari Taeyeon ‘SNSD’, Hani ‘EXID’, Seolhyun ‘AOA’, Son Dambi hingga GFriend.

Personel Running Man ini juga punya banyak teman cewek dari kalangan aktris. Sebut aja nama Park Bo Young, Song Ji Hyo, Jun So Min, Jung Eun Ji dan Moon Geun Young.

Kyun Sang dikenal senang banget menjaga hubungan persahabatannya dengan aktris-aktris lawan mainnya di drama. Beberapa aktris yang jadi temannya antara lain Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung.