5 Pasangan Seleb Korea yang Mengalami Cinta Lokasi di Drama Korea SBS. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Rabu, 18 April 2018 | 09:05 WIB
5 Pasangan Seleb Korea yang Mengalami Cinta Lokasi di Drama SBS. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Cinta datang karena terbiasanya sepertinya cocok banget sama beberapa pasangans eleb Kora ini. Mereka bertemu di sebuah drama, lalu memutuskan untuk jadian karena mereka saling suka.

Namun sayangnya, ada beberapa pasangan juga yang sudah putus nih girls, tapi ada juga kok yang hingga menikah. Ini dia 5 pasangan seleb Korea yang mengalami cinta lokasi di drama SBS. Ada favoritmu?

Dilansir dari laman soompi.com, pada Agustus 2011 Lee Min Ho dan Park Min Young mengonfirmasi hubungan kencan mereka. Mereka berdua bertemu di drama SBS City Hunter, dan perasaan suka mereka tumbuh sejak itu.

Namun dilansir dari laman allkpop.com, mereka berdua putus pada Januari 2012 setelah 6 bulan pacaran.

(Baca juga : )

Drama Save The Last Dance For Me tayang pada tahun 2004 namun Ji Sung dan Lee Bo Young enggak langsung jadian saat itu. Empat tahun setelah drama berakhir yaitu tepatnya pada tahun 2008 baru deh mereka pacaran dan pada tahun 2013 menikah.

Sekarang ini mereka sudah dikaruniai anak dan keduanya masih sering muncul dalam drama lho.

Pasangan ini bertemu di drama Life is Beautiful pada Juni 2011. Dilansir dari laman soompi.com, Lee Sang Yoon mengatakan bahwa mereka mulai berkencan sejak pertengahan drama lho.

(Baca juga : )