Karena Perbedaan, 6 Pasangan Zodiak Ini Justru Paling Serasi dari yang Lain!

By Debora Gracia, Kamis, 4 Januari 2018 | 13:34 WIB
Zodiak Kamu dan Dia Cocok Enggak? (Debora Gracia)

Memiliki perbedaan bukan berarti kita enggak bisa dikatakan serasi lho sama pasangan kita. Justru kadang-kadang perbedaan lah yang menjadikan kita saling melengkapi. Sama kayak 6 pasangan zodiak ini. Mereka dikatakan serasi bukan karena punya persamaan yang banyak, tapi mereka menjadikan perbedaan itu yang bikin indah. Yuk kita simak, zodiak apa saja yang paling serasi. Mungkin saja ada zodiak kamu dan dia? Check it out!

Cancer dan Libra

Cancer memang dikenal memiliki kepribadian yang emosional, sedangkan libra lebih senang dengan yang seimbang dengan dirinya. Tapi, siapa sangka kalau cancer dan libra disatukan bakalan jadi pasangan yang paling serasi?

Tujuan hidup cancer dan libra yang sejalan yang membuat mereka berdua sangat cocok girls. Jadi enggak masalah tuh dengan sifat cancer yang emosional, hubungan mereka tetap aman-aman saja.

Aries dan Gemini

Aries yang mementingkan logika dan lebih senang praktik, ternyata bertolak belakang banget dengan Gemini si pemimpi dan selalu menomorsatukan emosinya. Namun, mereka berdua sama-sama gampang terbawa arus girls.

Persamaan sifat mereka yang bisa menyatukan mereka ternyata. Aries dan Gemini selalu mengeksplore hal-hal baru berdua, dan senang berpertualang berdua demi sebuah pengalaman yang enggak terlupakan.

Leo dan Sagittarius

Enggak ada yang bisa nandingin keserasian dari Leo dan Sagittarius deh. mereka berdua sama-sama sangat peduli dengan diri mereka sendiri, sehingga saat mereka bersatu, mereka saling memedulikan. Sifat keseimbangan yang dimiliki keduanya membuat hubungan mereka semakin hangat lho girls.

Leo dan Sagittarius ini territorial, protektif, dan enggak egois. Enggak heran deh girls kalau hubungan keduanya saling membangun dan enggak ada yang mementingkan kemauannya sendiri.

Taurus dan Virgo

Pasangan perfectionist ini memang sering sekali menemukan perbedaan, tapi siapa sangka, hubungan mereka ternyata cocok banget. Taurus si pemimpi jadi berani berusaha menjadikan mimpi-mimpinya nyata dengan adanya Virgo yang selalu melakukan apa yang dia mau dalam hidupnya.