8 Hal Yang Bikin Cowok Menyadari Kalau Kita Termasuk Girlfriend Material

By Indra Pramesti, Senin, 8 Januari 2018 | 04:11 WIB
Ini dia yang bikin kita jadi girlfriend material! (Indra Pramesti)

Gajah di pelupuk mata kadang enggak kita sadari nih, girls. Cowok pun juga, kadang mereka enggak bisa menyadari kalau ada cewek yang berkualitas di sisinya.

Eiittss, tunggu dulu sebelum kita cepat nyalahin si cowok yang enggak sadar-sadar, kita juga perlu introspeksi diri nih. Jangan-jangan cara kita pendekatan yang salah.

Supaya enggak salah lagi, ini dia 8 hal yang bikin cowok menyadari kalau kita termasuk girlfriend material!

(Baca juga: Merasa Sedih di Cuaca Dingin? Yuk Kenali Fakta Seasonal Affective Disorder & Penyebab Rasa Sedih di Cuaca Dingin)

Saat cowok ngajakin kita jalan atau neg-date berdua, enggak jarang dari kita yang langsung mengiyakan ajakannya tanpa pikir panjang. Padahal, cara ini kurang tepat, lho, girls.

Biarkan si cowok menunggu untuk beberapa saat sebelum kita membalasnya. Cara ini bakal menantang dia buat lebih penasaran sama kita.

Begitupun ketika dia tiba-tiba nge-chat dan ngajakin kita ngobrol. Kita enggak perlu langsung membalas kalau kitanya sendiri lagi sibuk. Balaslah kalau kita udah beres sama urusan kita sendiri.

Diawal-awal kedekatan kita sama dia, sebaiknya kita memasang pondasi yang lumayan kuat nih girls. Pertama, kita harus punya hubungan yang baik dengan diri kita sendiri dulu.

Kenapa? Karena saat kenal sama seorang cowok, enggak menutup kemungkinan ajakan buat berhubungan seks itu pasti ada. Kalau pondasi kita kuat, kita bisa terhindar dari hal tersebut. Sekaligus juga menyelamatkan masa depan kita dan dia.