Menurut Zodiak, Ini Dia Hal Yang Menghalangi Kita Mendapatkan Cinta Sejati

By Indra Pramesti, Minggu, 25 Februari 2018 | 12:00 WIB
Ini dia hal yang menghalangi kita mendapatkan cinta sejati! (Indra Pramesti)

Enggak sedikit dari kita yang berharap bisa menemukan dan mendapatkan cinta sejati yang kita impikan. Sayangnya, ada hal yang tanpa kita sadari justru menghalangi kita buat mendapatkannya.

Yuk cari tahu hal apa saja yang menghalangi kita untuk mendapatkan cinta sejati menurut zodiak!

(Baca juga: 7 Perkataan Yang Sering Diucapkan Pelaku Kekerasan Untuk Memanipulasi Kita)

Satu hal yang sering menghalangi Aries mendapatkan cinta sejati adalah sikap impulsifnya. Aries terlalu sering berimajinasi, tapi enggak sabaran kalau mau komitmen sama satu orang.

Sikap keragu-raguan Taurus bikin dia kesusahan mendapatkan cinta sejati. Tauruas harus belajar untuk percaya diri menjalin hubungan dengan orang yang dia sukai dan meninggalkan sifat pemalunya.

Gemini adalah orang yang suka bersosialisasi dan suka jadi pusat perhatian. Jadi seorang petualang seperti Gemini memang bagus, tapi kalau terlalu sibuk sampai menghalanginya mendapatkan cinta sejati, kayaknya perlu dipikir ulang deh.

Sikap Cancer yang kelewat protektif menjadikannya sebagai faktor penghalang buat mendapatkan cinta sejati. Kalau Cancer bisa keluar dari zona nyamannya, dia bakal bisa ngedapetin cinta sejati yang dia inginkan.