8 Film yang Tayang Setelah Aktor Pemerannya Meninggal. Sayang Banget!

By Indah Permata Sari, Minggu, 1 April 2018 | 12:45 WIB
7 Film yang Tayang Setelah Aktor Pemerannya Meninggal. Sayang Banget! (Indah Permata Sari)

Girls, tahu apa itu Posthumous? Posthumous itu adalah tindakan atau kegiatan yang terkait dengan sesorang yang dilakukan setelah orang tersebut meninggal.

Nah kalau untuk di film misalnya, ketika aktor pemeran film tersebut meninggal sebelum filmnya tayang, maka film tersebut dinamakan Posthumous.

Ini 8 film yang tayang setelah aktor pemerannya meninggal. Sayang banget!

Dilansir dari laman soompi.com, film tradisional yang sempat diperankan oleh aktor Kim Joo Hyuk sebelum dia meninggal karena kecelakaan ini akhirnya menetapkan premier filmnya di Februari 2018 mendatang.

Film ini adalah cerita rakyat terkenal Korea yang bercerita mengenai penulis jenius di zaman dahulu.

(Baca juga : )

The Fast And The Furious adalah film dengan tema balapan yang dibintangi oleh Paul Walker. Saat lagi masa pembuatan film Furious 7, Paul Walker meninggal akibat kecelakaan mobil yang dikenadarai oleh temannya.

Untuk itu sebagian scene Paul Walker di Furious 7 digantikan oleh adiknya. Film Furious 7 ini pun didedikasikan untuk Paul Walker dan lagu See You Again juga untuk mengenang Paul Walker.

Anton Yelchin yang berperan sebagai Chekov di dua film Star Trek meninggal di usia 27 tahun sebelum film Star Trek selanjutnya tayang. Anton Yelchin meninggal karena tejepit antara dinding dan mobilnya sendiri. Film Star Trek Beyond menjadi film terakhirnya dan tayang setelah dia meninggal.