Apakah Gebetan Kamu Termasuk Orang yang Asyik ketika Chatting? Cek Berdasarkan Zodiak!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 12 Mei 2018 | 05:13 WIB
Berantem Sama Pacar Gara-Gara Sibuk Main Gadget, Intip Curhat Cewek Ini Yuk! (Kinanti Nuke Mahardini)

Masing-masing zodiak memiliki cara dan kebiasaan mereka tersendiri ketika chat. Zodiak ini terkenal sebagai zodiak yang seru ketika diajak chat. Berikut zodiak cowok yang seru dan asyik ketika diajak chat:

(Baca juga: 6 Seleb Korea Ini Selalu Dikritik Netizen Karena Visualnya)

Aries memiliki sifat yang peduli dan enggak mau menyakiti orang lain. Apalagi jika sedang chat dengan orang yang ia sayang, maka siap-siap enggak akan berhenti karena chat semalaman dengan dia.

Meskipun terlihat pendiam, namun Taurus ternyata salah satu zodiak yang paling asyik diajak chat karena ketika chat dengan Taurus sifat aslinya yang suka melawak akan keluar. Siap-siap ketawa sepanjang chat.

(Baca juga: 5 Kakak Beradik Seleb Indonesia Ini Saking Miripnya, Sering Dikira Saudara Kembar. Setuju?)

Ngobrol dengan Libra dijamin enggak akan bosan karena kita slelau bisa nyambung dengan obrolannya. Sifatnya yang cerdas dan banyak pengetahuan dijamin bikin kita enggak bosan dengan obrolan karena nyambung terus.

Chat dengan sagitarius siap-siap dibuat baper. Sagitarius memang pandai banget dalam berkata-kata sehingga bikin kita pengin terus-terusan ngobrol dengannya. Tapi tetap hati-hati, ya!

(Baca juga: Minhwan 'FTISLAND' & Yulhee ex-'LABOUM' Akan Segera Menikah. Intip Infonya Yuk!)