Urutan Peruntungan Zodiak Di Tahun 2018. Seberapa Beruntungkah Kamu?

By Indra Pramesti, Kamis, 4 Januari 2018 | 12:45 WIB
Jadikan sebagai motivasi ya, girls! (Indra Pramesti)

Tahun baru pasti banyak orang yang penasaran sama keberuntungannya. Terlepas dari benar atau enggaknya sebuah prediksi, kita memang enggak perlu terlalu percaya. Yang kita perlukan adalah menjadikannya sebagai motivasi supaya kita enggak gampang menyerah sepanjang tahun ini. Yuk cari tahu seberapa beruntung kamu di tahun 2018 menurut zodiak!

(Baca juga: 8 Hal Yang Bikin Cowok Menyadari Kalau Kita Termasuk Girlfriend Material)

Leo jadi zodiak pertama yang diprediksi punya peruntungan baik sepanjang tahun 2018. Ini karena Leo tahu gimana caranya mengubah hal yang negatif menjadi hal positif dan penyemangat buat dirinya. Leo juga punya banyak mimpi dan tahu gimana caranya berjuang keras mencapai mimpinya tersebut.

Virgo tahu caranya mengambil risiko dan berani mengambil tantangan yang terbilang asing buat dia. Meski begitu, Virgo malah bisa menguasai tantangan tersebut yang akhirnya memperkaya dirinya buat belajar banyak hal. Tahun 2018 diprediksi jadi tahun yang membawa keberuntungan buat Virgo.

Aquarius percaya dirinya mampu menulis sendiri jalan hidupnya. Dia juga enggak gampang terpengaruh sama hal-hal negatif yang mengganggunya. Tahun 2018 diprediksi bakal jadi tahun yang baik buat Aquarius yang selalu berpikiran positif tapi juga tahu cara melindungi dirinya sendiri.

Libra punya komitmen yang kuat memandang target-target dalam hidupnya. Asalkan dia bisa terus menjaga passionnya yang kuat, thaun 2018 bakal membawa banyak keberuntungan buat si bijak, Libra.

Ada banyak hal yang pengin dilakukan sama si petualang, Sagittarius, untuk memperkaya pengalamannya. Asalkan Sagittarius enggak lupa daratan, tahun 2018 bakal membawa banyak manfaat dan juga peruntungan buat Sagittarius.