7 Rekomendasi Sampo Kuat yang Bisa Membuat Rambut Sehat di Musim Hujan

By Marcella Oktania, Sabtu, 6 Januari 2018 | 09:30 WIB
glamour.com (Marcella Oktania)

Musim hujan memang bikin rambut cepat lepek. Apalagi kalau rambut kita terpaksa kena air hujan, bisa-bisa rambut jadi kering, kasar, kusam, dan rusak! 

Itu kenapa kita butuh banget sampo yang agak strong untuk mengembalikan rambut kita agar sehat seperti semula. Ini 7 rekomendasinya!

(Baca juga: 

Karena terbuat dari ekstrak wortel, kandungan vitamin A dan karoten amino acid untuk mengembalikan rambut lembut tanpa bercabang dan kering. Kita yang punya masalah ketombe dan rambut rontok juga bisa pakai sampo ini!

Sampo ini punya kandungan santan yang bisa membuat rambut jadi lebih lembap. Belum lagi wangi kelapa dan bunga anggrek yang menyegarkan banget. Rambut kering dan rusak akibat air hujan bisa jadi sehat kembali, deh!

(Baca juga: 

Seperti namanya, Pantene Total Damage Care 10 bakalan bisa mencegah 10 tanda kerusakan rambut kita. Ada juga teknologi keratin damage blockers yang bakal bisa memberikan perlindungan rambut 99% dari kerusakan.

Buat kita yang rambutnya mulai rapuh, kusam, patah, dan bercabang karena air hujan, sampo dari Dove ini boleh jadi andalan. Karena ada keratin repair, bisa mengembalikan kondisi rambut jadi 10 kali lipat lebih kuat dan mencegah kerusakan lebih jauh.