6 Pasangan Seleb Korea Ini Dapat Komentar Negatif Setelah Ketahuan Pacaran

By Putri Saraswati, Jumat, 5 Januari 2018 | 07:26 WIB
Pasangan seleb Korea yang dapat komentar negatif dari fans. (Putri Saraswati)

Saat mengumumkan resminya jalinan asmara dengan kekasih, kita tentunya berharap kalau orang-orang terdekat bakal turut bahagia dan ngasih dukungan sepenuhnya.

Enggak terkecuali para seleb Korea saat menyuarakan kabar bahagianya pada para fans. Tapi, sayangnya pada beberapa kasus, enggak jarang pasangan-pasangan seleb ini justru mendapat komentar dan kritikan pedas soal hubungan percintaannya.

Contohnya seperti 6 pasangan seleb Korea berikut ini.

(: Alasan 5 pasangan seleb Korea putus)

Usia yang terpaut 14 tahun di antara keduanya dan gaya pacaran yang terang-terangan mereka bagi di media sosial jadi salah dua alasan pasangan ini gencar mendapat komentar negatif dari fans.

Mayoritas fans menyalahkan Choiza yang dianggap membawa pengaruh buruk pada Sulli. Dilansir dari netizenbuzz.blogspot.com, seorang netizen mengatakan, “Choiza sendiri yang membuat imej Sulli jadi ‘murah’. Apa dia pikir perlu memamerkan soal ciuman pertamanya dengan pacarnya? Dia sama sekali enggak memikirkan Sulli. Kenapa dia sangat pengin memberitahu semua orang soal berapa kali mereka pergi nge-date, berapa kali mereka ciuman dan hal lainnya?”

Sesaat setelah rumor pacarannya dengan Kangnam merebak, UEE mengunggah sebuah postingan di Instagram yang menyatakan bahwa saat itu dia enggak sedang berkencan dengan siapa pun. Dia juga bilang kalau nanti dia berkencan, UEE akan mengumumkannya sendiri pada para fans.

Tapi enggak lama setelah itu, Dispatch merilis foto keduanya yang tengah berpelukan. Sorotan media dan komentar negatif fans enggak ada henti yang menyayangkan kebohongan UEE, membuat keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan, dua minggu setelah kabar pacaran mereka dirilis.

(: Skandal seleb Korea karena salah paham)