5 Pasangan Seleb Korea yang Mendapat Komen Positif dan Didukung Netizen Saat pacaran. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 23 Maret 2018 | 03:00 WIB
Pasangan Seleb Korea yang Mendapat Komen Positif dan Didukung Netizen Saat pacaran. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Ketika ada berita dating ari seleb Korea, muncul lah berbagai macam tanggapan emngenai hubungan selebriti tersebut. Ada yang enggak menyangka, ada yang sedih, tapi ada juga yang mendukungnya.

Di antara semua tanggapan tersebut, ada beberapa pasangan seleb yang mayoritas mendapat tanggapan positif bahkan banyak fans yang mendukung lho.

Ini dia 5 pasangan seleb Korea yang emndapat komen positif dan didukung netizen saat pacaran. Ada favoritmu?

Pada awal 2018 ini, Dispatch merilis foto kencan antara Jung So Min dan Lee Joon dan di hari yang sama pula agensi mereka mengonfirmasi hubungan antara keduanya.

Pasangan yang mengalami cinta lokasi diari drama My Father is Strange ini mengumumkan hubungan mereka ke publik ketika Lee Joon lagi menjalani wajib militernya.

Dan netizen yang mendengar kabar ini justru mendukung hubungan mereka lho karena berpendapat mereka terlihat sangat cocok ketika jadi pasangan di drama.

(Baca juga : )

Sejak dipasangkan menjadi couple di drama Descendants of the Sun, sudah banyak banget fans yang mendukung agar hubungan mereka bisa terwujud di dunia nyata.

Fans juga sudah memberikan julukan pada pasangan ini yaitu Song Song Couple karena mereka terlihat kompak dan akrab saat di lokasi syuting. Dan netizen menganggap umur Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sudah sangat cocok untuk menikah.

Jadi bagi netizen enggak ada alasan lagi bagi merek auntuk enggak menikah kecuali jika mereka tidak saling mencintai. Meskipun hari pernikahan mereka menjadi hari patah hati internasional, tapi fans selalu mendukung hubungan mereka lho.