5 Cara Cowok di Drama Korea Mengungkapkan Perasaan Tanpa Bilang I Love You. Bikin Baper!

By Indah Permata Sari, Selasa, 30 Januari 2018 | 11:06 WIB
5 Cara Cowok di Drama Korea yang Ngungkapin Perasaan Tanpa Bilang I Love You. Mana Yang Paling Bikin Baper? (Indah Permata Sari)

Kalimat I love you enggak hanya bisa disampaikan dengan ucapan girls, tapi bisa juga dengan tindakan yang bisa kita mengerti.

Terlebih lagi kalau gebetan atau pacar kita adalah cowok yang pemalu, maka kita harus bisa lebih peka karena bisa saja sebenarnya mereka sempat ngungkapin perasaannya tapi kita enggak sadar.

Nah buat jadi referensi, yuk lihat 5 cara cowok di drama Korea yang ngungkapin perasaan tanpa bilang I love you. Mana yang paling bikin baper?

Kalau kita masih ingat scene di drama `, ketika Joon Young (Nam Joo Hyuk) menunjukkan kalau dirinya cemburu Bok Joo (Lee Sung Kyung) dekat dengan cowok lain.

Joon Young sendiri bahkan enggak bilang lho kalau dia cemburu, tapi dari sikap dan emosinya sudah jelas dia lagi menunjukkan perasaan sukanya kepada Bok Joo.

(Baca juga :)

Di drama Because This Is My First Life, momen ketika Nam Se Hee (Lee Min Ki) menggenggam tangan Yoon Ji ho (Jung So Min) hingga sampai ke rumah adalah salah satu bentuk ungkapan perasaan cinta.

Nam Se Hee bahkan enggak menyadari kalau sudah sampai di rumah namun tangannya masih menggenggam tangan Yoon Ji Ho. Mulai dari sini pun Ji Ho menyadari kalau Nam Se Hee menyukainya.

Di drama Strongest Deliveryman, Choi Kang Soo (Go Kyung Pyo) langsung pergi menemui Lee Dan Ah (Chae Soo Bin) ketika dia baru pertama kali keluar dari penjara.