7 Ide Kado Buat Gebetan Atau Pacar yang Hobi Fotografi. Enggak Perlu Mahal!

By Debora Gracia, Minggu, 18 Maret 2018 | 12:14 WIB
Kado enggak perlu mahal, yang penting bermakna. (Debora Gracia)

Kita punya gebetan atau pacar yang suka banget dengan fotografi, jadi pengin di momen spesialnya, kita kasih kado paling terbaik. Sayangnya mungkin buat kita yang masih kuliah atau sekolah, enggak mungkin untuk kasih kamera ke gebetan atau pacar. Nah bisa coba 7 ide kado di bawah ini, yuk! Dengan budget yang enggak terlalu mahal, kita tetap bisa kasih kenangan manis ke gebetan atau pacar.

Buat gebetan atau pacar kita yang mementingkan penampilan, kita bisa kasih camera strap dengan motif yang unik dan beragam untuk menambah koleksi dan jadi pemanis kamera kesayangannya.

(Baca juga: Wajib Ditiru! 6 Ide Kado Ulang Tahun Buat Si Introvert!)

Poster dengan tema atau quotes tentang fotografi juga bisa jadi pilihan, nih. Bisa dipajang di kamarnya dan jadinya ingat kita terus, deh, he-he.

Kalau lagi hunting foto bagus, biasanya gebetan atau pacar kita suka lupa waktu hanya sekadar untuk minum. Nah, kita bisa 'mengingatkannya' dengan memberikan dia tempat minum dengan bentuk lensa kamera. Lucu banget, kan!

(Baca juga: 12 Ide Kado Asik Buat Pacar atau Gebetan Sesuai dengan Zodiak Dia)

Perangkat untuk fotografi itu banyak apalagi kalau lensa yang dipunya beragam, sehingga kalau disimpan pada tas jadi enggak muat. Nah, kita bisa memberikan dia tas khusus kamera, jadi semuanya bisa tersimpan dengan rapi.