7 pasangan Seleb Antara Idol dan Aktor Korea. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 5 Januari 2018 | 12:15 WIB
7 pasangan Seleb Antara Idol dan Aktor Korea. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Pasangan seleb Korea yang jadian enggak hanya antara idol dan idol atau aktor dan aktor, tapi ada juga lho yang idol dan aktor. Bisa jadi mereka bertemu ketika sang idol lagi terjun ke dunia acting atau mungkin bertemu di tempat lainnya. Ini dia 7 pasangan seleb antara idol dan aktor Korea. Ada favoritmu?

Pasangan yang akan menikah pada awal tahun 2018 ini adalah salah satu pasangan seleb Korea yang mengalami cinta lokasi. Awal pertemuan mereka adalah ketika Min Hyo Rin membintangi MV milik Taeyang ‘BIG BANG’, dans ekarang mereka adalah pasangan antara idol dan actor yang mendapat respon positif dari netizen!

Pasangan ini adalah salah satu pasangan yang relationship goals lho girls! Dari awal mereka jadian tidak menutupi hubungannya dan mereka saling menghargai profesi dan karir masing-masing. Dilansir dari laman koreaboo.com, Jo Kyung Ho mengatakan bahwa dia akan menghargai Sooyoung yang lagi meniti karirnya namun rencana pernikahan memang ada dalam tahap pertimbangan mereka. Dikabarkan Sooyoung enggak memperanjang kontrak dengan SM Entertainment, nmaun agensi tersebut juga mengatakan kalau SNSD enggak bubar dan ada kemungkinan akan comeback bersama member yang enggak perpanjang kontrak.

(Baca juga : )

Tentu kita masih ingat hebohnya ketika Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikabarkan berkencan karena mereka sempat jadi pasangan yang ‘gagal’ jadian di drama Reply 1988. Banyak fans yang mengatakan bahwa meskipun di drama mereka enggak bersatu namun aslinya mereka bersatu juga. Hyeri hingga saat ini masih menjadi member Girls Day dan lagi focus meniti karirnya di bidang acting.

(Baca juga : )

Lee Joon yang merupakan ex member MBLAQ ini bertemu dengan Jung So Min di drama My Father Is Strange. Berita kencan mereka terungkap ke publik saat Lee Joon lagi menjalani wajib militer dan Jung So Min belum lama merampungkan dramanya yang berjudul Because This Is My first Life.