Segera Atasi Bibir Pecah-Pecah dengan 5 Minyak Alami Ini!

By Shafina Rahmanida, Minggu, 7 Januari 2018 | 04:00 WIB
glamour.com (Shafina Rahmanida)

Bibir kering dan pecah-pecah mengganggu penampilan kita? Enggak usah khawatir, kita dapat mengatasinya dengan minyak alami, loh!

Berikut 5 minyak alami yang dijamin ampuh dapat menghilangkan bibir kering dan pecah-pecah.

(Baca juga: 6 Kesalahan Kecil yang Ternyata Bisa Bikin Bibir Kering & Pecah-pecah)

Buat kita yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah, cobalah minyak almond yang dapat mencegah sel mati tertumpuk sehingga menyebabkan bibir kita terkelupas. Caranya mudah, kita hanya perlu mengoleskan minyak ini ke bibir pada saat sebelum tidur.

Minyak yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan ini juga bermanfaat untuk menjaga bibir kita terhidrasi dengan baik dan lembab setiap waktu, loh! Dengan banyaknya nutrisi yang dimiliki minyak kelapa, kita dapat mencobanya dengan mengoleskannya langsung pada bibir.

(Baca juga: 5 Tips Agar Bibir Enggak Kering Saat Pakai Lip Tint. Wajib Dicoba!)

Minyak lavender dapat berperan sebagai sumber bahan pelembab alami untuk bibir kita, girls! Dengan mencampurnya bersama cocoa butter, kita dapat memperoleh lip balm alami yang berguna menjaga bibir kita tetap lembut dan halus.

Untuk melembabkan bibir kita yang kering, kita dapat mengoleskan minyak zaitun langsung pada bibir. Kita dapat mencoba perawatan alami ini sebanyak 2 kali sehari agar hasilnya lebih terlihat.