7 Seleb Hollywood yang Ternyata Punya Orangtua Seorang Aktor atau Aktris Terkenal

By Putri Saraswati, Senin, 8 Januari 2018 | 12:50 WIB
Will Smith, Jaden Smit dan Jada Pinkett Smith (Putri Saraswati)

Apa rasanya ya punya profesi yang sama dengan orang tua kita sendiri? Bakal seru atau justru sering berantem karena perbedaan pendapat soal standar profesi yang digeluti?

Kalau dilihat dari beberapa  contoh seleb Hollywood sih kayaknya punya orang tua dengan profesi yang sama bakalan seru banget.

Yuk intip 7 seleb Hollywood yang punya orang tua aktor dan aktris berikut ini!

(: 7 seleb Hollywood mengaku pernah naksir lawan main dalam film)

Aktor yang terkenal lewat film About Time, Ex Machina, Brokylyn dan The Revenant ini ternyata anak tertua dari aktor kawakan Brendan Gleeson, pemeran Alastor Moody di film Harry Potter lho.

Keduanya bahkan pernah kerja bareng karena Domnhall juga ikut terlibat di dalam series film Harry Potter, berperan sebagai Bill Weasley.

Pelantun ‘We Can’t Stop’ dan ‘Wrecking Ball’ ini adalah anak dari Billy Ray Cyrus, aktor sekaligus penyanyi dan penulis lagu.

Miley dan sang ayah juga pernah berperan sebagai anak dan ayah di layar kaca lewat series Hannah Montana yang tayang 2006-2011.

Aktor dan aktris kenamaan Hollywood Will Smith dan Jada Pinket Smith adalah orang tua dari aktor, rapper, penyanyi dan penulis lagu muda, Jaden Smith.