5 Tipe Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil Menurut Urutan Kelahiran Dia

By Indra Pramesti, Senin, 8 Januari 2018 | 13:30 WIB
Ini dia tipe cewek yang bikin cowok ilfil! (Indra Pramesti)

Sejak lama, penelitian membuktikan kalau urutan kelahiran bisa menentukan kepribadian yang kita miliki. Hal ini disebabkan setiap urutan kelahiran mendapat perlakuan yang berbeda dari lingkungan tempat dia dibesarkan.

Anak sulung akan memiliki kepribadian yang berbeda dengan anak bungsu, begitu pun dengan anak yang dilahirkan kembar dengan anak tunggal.

Dari kepribadian menurut urutan kelahiran, kita juga bisa mencari tahu tipe-tipe cewek yang bikin seorang cowok ilfil. Yuk disimak!

(Baca juga: Bongkar Cara Masing-masing Zodiak Menangis. Kamu Setuju?)

- Pasif agresif, enggak tanggung jawab, bimbang

Anak sulung mencari partner yang pasti-pasti aja. Jadi sekali dia dekat sama cewek yang enggak bisa tegas dan enggak bisa memutuskan sesuatu dengan pasti, dia langsung ilfil, deh.

- Kurang berempati, tertutup, selalu berpikiran negatif

Anak tengah selalu dibilang sebagai perekat dalam keluarganya. Enggak heran kalau cewek dengan sikap yang kurang berempati dan selalu berpikiran negatif sering bikin dia jadi ilfil.

- Malas, enggak punya ambisi, terlalu realistis

Sebagai anak bungsu di keluarganya, cowok ini suka banget mencoba pengalaman baru yang menantang. Makanya, dia bakal gampang ilfil kalau ketemu sama cewek yang malas, enggak punya ambisi dan hidupnya kelewat realistis.

- Enggak peka, tertutup, dingin

Anak kembar selalu mengutamakan koneksi dan hubungan yang dekat dan penuh kejujuran. Makanya, dia bakal susah banget nyambung sama cewek yang dingin, enggak bisa terbuka, sekaligus enggak peka sama hal sekitar.