Intip 7 Momen Seru & Terbaik Golden Globes 2018 Yuk!

By Putri Saraswati, Senin, 8 Januari 2018 | 12:45 WIB
Momen terbaik Golden Globes 2018. (Putri Saraswati)

Acara penghargaan film dan serial televisi, Golden Globes yang ke-75 kembali digelar pada Sabtu (7/1), waktu Amerika Serikat.

Selain momen kemenangan deretan film, serial serta aktor dan aktris pemenang, Golden Globes 2018 juga diramaikan oleh momen-momen terbaik lainnya yang enggak kalah seru dan sukses menarik perhatian nih.

Yuk intip 7 momen terbaik Golden Globes 2018 berikut ini!

(: Putri 'The Rock' jadi duta Golden Globes yang pertama sepanjang sejarah)

Mayoritas seleb yang datang ke acara Golden Globes 2018 mengenakan outfit serba hitam sebagai simbol solidaritas untuk wanita dan pria korban pelecehan seksual di dunia hiburan Hollywood.

Gerakan ini merupakan bagian dari kampanye Time’s Up yang juga membahas mengenai isu kesetaraan gender.

Saat ditemui seorang reporter infotainment E! dan mendapat pertanyaan default, “Who are you wearing?”, Debra justru enggak membahas mengenai desainer melainkan tentang kampanye Time’s Up sekaligus menyinggung kasus upah enggak seimbang antara pekerja wanita dan laki-laki di E!

Seth enggak menahan dan memperhalus dirinya dengan monolog yang dia bawakan. Isu-isu mengenai kesetaraan gender dan pelecehan seksual yang belakangan ramai menyapu dunia hiburan Hollywood dia singgung dengan ganas.

“Selamat malam para hadirian wanita dan pria, yang tersisa. Ada era baru yang sedang berlangsung dan aku bisa merasakannya karena udah bertahun-tahun lamanya pria berkulit putih menjadi gugup seperti ini.