5 Keluarga Seleb Hollywood yang Terkenal Banget. Ada Favorit Kamu?

By Indah Permata Sari, Minggu, 18 Maret 2018 | 06:45 WIB
5 Keluarga Seleb Hollywood yang Famous Banget. Ada Favorit Kamu? (Indah Permata Sari)

Terkadang ada selebriti yang popular enggak hanya dirinya saja, tapi keluarganya juga ikutan popular atau memang dari awal keluarga tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Tidak jarang lho yang menjadikan keluarga tersebut sebagai family goals. Ini dia 5 keluarga seleb Hollywood yang famous banget. Ada favorit kamu?

Dilansir dari laman thesun.co.uk, sebelum keluarga Kardashian terkenal, kakak-beradik dari Kardashian punya clothing store mereka sendiri sebelum adanya program TV Keeping Up With the Kardashian dan spin off yang jumlahnya banyak.

Nah dari program acara ini banyak masyarakat yang mulai tertarik untuk melihat lebih jauh kehidupan keluarga Kardashian-Jenner ini karena mayoritas mereka adalah perempuan yang sukses dalam bisnis dan kedekatan di dalam keluarga mereka.

(Baca juga : )

Dari keluarga Hadid ini, nama Bella Hadid dan Gigi Hadid yang paling terkenal. Mereka berdua kakak adik yang juga sama-sama terjun di dunia model dan fashion.

Bukan hanya Giig dan Bella, juga ada Anwar yang terjun ke dunia modeling. Ibu mereka, Yolanda Hadid juga mantan model, dan ayah mereka, Mohammed Hadid seorang pengusaha sukses.

Ayah tiri mereka, David Foster juga seorang produser musik terkenal, dan ibu tiri mereka, Shiva Safai juga seorang TV Personality. Kakak tiri mereka juga terkenal dengan bisnis masing-masing.

Kedekatan keluarga besar ini memang #familygoals banget.

(Baca juga : )