5 Aplikasi Khusus Fashion yang Wajib Kita Miliki. Dijamin Anti Saltum!

By Shafina Rahmanida, Sabtu, 26 Mei 2018 | 07:40 WIB
itjeher.com (Shafina Rahmanida)

Bagi kebanyakan perempuan, penampilan tentu menjadi hal nomor satu yang kita perhatikan sehari-hari. Enggak perlu khawatir saltum atau enggak matching, kini kita dapat mencari inspirasi fashion secara digital, loh!

Intip 5 aplikasi khusus fashion berikut yang dijamin bermanfaat banget agar kita dapat tampil stylish!

(Baca juga: Untuk Tampil Kece, 5 Aplikasi Kecantikan Ini Wajib Ada di Smartphone Kita!)

Lewat aplikasi ini, kita dapat melihat beragam inspirasi fashion yang didasarkan dari cuaca harian dan lokasi kita. Kita juga dapat mencari inspirasi outfit sesuai dengan occasion apa yang ingin kita hadiri.

Banyak dari kita tentu sudah mengetahui adanya aplikasi yang bernama Polyvore ini. Melalui aplikasi ini, kita dapat membuat tampilan kita sendiri berdasarkan dari berbagai pilihan pakaian dan aksesoris yang ada. Kita pun dapat mencari inspirasi fashion dengan melihat beragam look yang dibuat member lainnya.

(Baca juga: 5 Aplikasi Medsos yang Mulai Ditinggalkan Peminatnya. Kamu Setuju?)

Aplikasi ini membantu kita mencari beragam pilihan sepatu sesuai yang kita inginkan, loh! Di antara lebih dari 50 ribu pilihan sepatu, kita dapat mencarinya berdasarkan warna, harga, gaya, dan kesukaan kita.

Aplikasi fashion yang menggunakan sistem kecerdasan buatan untuk memahami gaya fashion dan preferensi penggunanya ini buatan Indonesia, loh! Dengan melalui fitur chat message, kita dapat menemukan inspirasi fashion berdasarkan gaya kita dan preferensi merk yang sesuai, girls.