5 Pasangan Pendukung di Drama Korea 2017 yang #RelationshipGoals Banget. Siap-Siap Baper!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 9 Januari 2018 | 09:15 WIB
foto: dramabeans.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Dalam sebuah drama Korea kita tidak hanya disuguhkan dengan pasangan utama saja, namun beberapa drama Korea juga mengisahkan tentang pasangan pendukung.

Enggak kalah dari pasangan utama, pasangan pendukung memiliki chemistry kuat di antara pemainnya dan pantas disebut sebagai #RaletionshipGoals. Berikut 5 pasangan pendukung di Drama Korea 2017 yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: Karakter Unik di Drama Korea Terbaru, Hwayugi. Jadi Ingat Film Legendaris!)

Grim Reaper dan Sunny merupakan pasangan dalam drama Goblin. Pasangan ini mungkin harus melewati 3 masa agar mereka bisa bersama, namun justru hal itulah yang membuat pasangan ini menjadi pasangan yang #RelationshipGoals.

Tidak bersatu di dinasti Joseon dan masa sekarang, keduanya reinkarnasi dan akhirnya bersama. Belum lagi ketika Sunny meninggal, Grim Reaper ikut bersamanya ke tempat istirahat mereka yang terakhir sebelum akhirnya reinkarnasi.

Meskipun hanya sampai episode keempat, namun Jung Seung Won dan Park So Yoon sukses membuat kita baper. Kisah cinta remaja SMA yang fresh bisa disebut sebagai salah satu kisah cinta yang #RelationshipGoals.

Saat Soyoon memutuskan untuk membunuh ayahnya, Seung Won berusaha mencegahnya. Belum lagi ketika Soyoon ada masalah dengan ayahnya, Seung Won setia berada di samping Kim Sohyun untuk mendukungnya.

Hingga akhirnya mereka harus menjalani LDR, Seung Won juga pasangan yang setia dan mendukung Soyoon.

Moora dan Bi Ryum menjadi salah satu pasangan yang cukup #RelationshipGoals soalnya pasangan ini berawal dari sahabat (sesama dewa).