Gong Yoo Dirumorkan Menikah, Sang Sahabat Gong Hyo Jin Lontarkan Respon Lucu

By Putri Saraswati, Selasa, 9 Januari 2018 | 11:42 WIB
Respon lucu Gong Hyo Jin tentang rumor pernikahan Gong Yoo. (Putri Saraswati)

Baru-baru ini ahjussi rasa oppa idola fans semesta hiburan Korea, Gong Yoo dirumorkan melangsungkan pernikahan dengan aktris Jung Yoo Mi.

Dilansir dari Soompi, sahabat Gong Yoo dan Jung Yoo Mi yang juga aktris papan atas Korea, Gong Hyo Jin pun memberikan respon lucu mengenai rumor tersebut.

(: Kesalahan drama Korea paling kocak)

Pada tanggal 9 Januari 2018,  lewat Instagram resminya CEO agensi Soop Entertainment mengunggah sebuah foto screenshot post komunitas daring yang mengatakan bahwa Gong Yoo dan Jung Yoo Mi bakal menggelar pernikahan di Hotel Shilla.

Bersama dengan foto tersebut, sang CEO menuliskan caption yang ditujukan pada sang pembuat rumor, “Ayo bertemu tatap muka segera,” mengisyaratkan potensi jalur hukum yang bakal diambil.

Pihak dari agensi sendiri udah merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa rumor tersebut enggak benar.

"Rumor tentang rencana pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi sama sekali enggak benar. Mereka hanya berteman baik."

Pihak manajemen kemudian menegaskan kembali bahwa Jung Yoo Mi enggak punya waktu untuk fokus soal urusan pernikahan. Pasalnya belakangan sang artis tengah disibukkan oleh jadwal syuting reality show Youn's Kitchen 2 dan drama terbaru Live.

Menanggapi unggahan sang CEO (Gong Hyo Jin berada satu agensi dengan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi), Gong Hyo Jin menuliskan responnya di kolom komentar, “Ini membuatku gila. Kenapa enggak dia (Gong Yoo) enggak pernah dirumorkan denganku? Aku lebih benci kenyataan itu!”

Gong Hyo Jin kemudian menuliskan komentar lain yang enggak kalah lucu, “Kami hanya dikenal sebagai saudara Gong?!”