5 Ide Aktivitas Seru Yang Bisa Dilakukan Saat Hangout Di Rumah Sahabat

By Indra Pramesti, Kamis, 8 Maret 2018 | 06:48 WIB
Seru dan murah! (Indra Pramesti)

Buat kita yang masih sekolah, uang jajan kita pasti enggak banyak banget. Enggak heran kalau kita jadi suka main ke rumah sahabat daripada harus hangout di mall atau cafe yang bikin dompet kita mendadak kering.

Kalau bosan curhat-curhatan aja setiap kali main di rumah teman, kita bisa mencoba lima ide aktivitas seru ini, nih, girls!

(Baca juga: 5 Pasangan Zodiak Yang Sering Disebut Sebagai Cinta Sejati. Siapa Cinta Sejati Kamu? )

Punya satu teman di geng kita yang jarang banget memperhatikan penampilannya? Kita bisa jadiin dia sebagai salah satu korbannya. He-he… Kidding.

Karena kita terbiasa dengan image-nya yang apa adanya, sekali-kali boleh lah, kita lihat perubahan penampilannya saat di-make over. Pasti bakal seru banget.

Masak sama teman satu geng juga seru banget, nih, girls. Kita bisa nyari resep kue dari Youtube atau Instagram, terus kita bikin deh, bareng-bareng. Yang paling seru adalah saat icip-icip. Enggak peduli hasilnya enak atau enggak, yang penting kita udah bisa-seruan bareng.

Kalau kita dan teman satu geng termasuk pencinta film-film Disney, ini lah saatnya kita bisa nonton bareng sama sahabat.

Satu geng suka baca buku? Bikin aja, mini book club yang asyik banget. Caranya, masing-masing orang harus membawa buku yang sama. Saat kita sampai di bagian paling favorit masing-masing, kita bisa saling berdiskusi dan memaparkan pendapat kita terhadap bagian itu. Tiap orang pasti punya pendapat yang beda-beda, ini yang bikin mini book club makin seru.

Sambil makan camilan, kita bisa nonton drama Korea favorit atau nonton serial Netflix yang lagi hits banget. Kalau ada adegan yang mengharukan, seenggaknya kita enggak akan nangis sendirian.

Kalau kamu dan sahabat paling suka ngapain, nih, girls?

(Baca juga: Tindakan yang Dilakukan Cowok Saat Beneran Suka Sama Seorang Cewek )