7 Pasang Ibu & Anak Seleb Hollywood Ini Punya Wajah Super Mirip

By Putri Saraswati, Rabu, 10 Januari 2018 | 06:47 WIB
Pasangan ibu dan anak seleb Hollywood berwajah mirip. (Putri Saraswati)

Punya wajah yang mirip dengan orang tua sendiri emang bukan hal yang aneh. Tapi 7 pasang ibu dan anak seleb Hollywood ini super mirip ibarat saudara kembar beda usia, he-he. Pasangan seleb ibu dan anak mana nih yang paling serupa wajahnya?

(: Pasangan ibu dan anak seleb Indonesia berwajah mirip)

Aktris pemeran serial Big Little Lies dan film Wild ini punya kemiripan yang luar biasa dengan anak pertamanya, Ava Phillipe. Ava yang kini berusia 18 tahun mungkin bisa dikira saudara kembar identik Reese di masa lampau nih.

Gadis berusia 16 tahun ini sekarang mengikuti jejak sang mama Cindy Crawford yang punya wajah mirip dengannya untuk terjun ke dunia modeling.

Pada tahun 80-90an, Cindy adalah salah satu supermodel Amerika paling populer. Wajahnya sering banget mejeng sebagai cover majalah ternama, seperti Vogue, People, Harper’s Bazaar dan Elle.

(: Seleb Indonesia punya wajah mirip dengan sang ayah)

Lewat unggahan foto Instagramnya tahun 2015 lalu, Rumer menunjukkan kemiripan luar biasanya dengan sang mama. Pemenang Dancing with the Stars Season 20 ini menyertakan caption, “Momen ketika kamu menyadari kalau kamu sesungguhnya berubah menjadi ibumu. #twinning #imnotmad.”

Model sekaligus aktris berusia 18 tahun Lily-Rose juga enggak kalah miripnya nih dengan sang mama Vanessa, penyanyi dan penulis lagu asal Perancis. Foto perbandingan wajah Lliy-Rose dan sang mama waktu muda pun pernah dia unggah ke Instagram. Super duper mirip!