5 Pasangan Seleb Korea yang Cinta Lokasi dan Didukung Fans Namun Sudah Putus. Sayang Banget!

By Indah Permata Sari, Jumat, 26 Januari 2018 | 13:30 WIB
5 Pasangan Seleb Korea yang Cinta Lokasi dan Didukung Fans Namun Kini Sudah Putus. Sayang Banget! (Indah Permata Sari)

Kita ketahui ada banyak pasangan seleb Korea yang mengalami cinta lokasi karena sama-sama main di drama Korea. Cinta lokasi mereka banyak juga yang mendapat dukungan dari fans karena melihat pasangan tersebut cocok bersama.

Namun sayangnya, sudah ada banyak pasangan yang kini sudah putus dan bikin pendukungnya ikutan patah hati. Ini dia 5 pasangan seleb Korea yang cinta lokasi dan didukung fans namun kini sudah putus. Sayang banget!

Bertemu menjadi pasangan di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk jadian beneran di dunia nyata.

Sebenarnya pasangan ini menjadi bukti nyata kalau sahabat bisa menjadi cinta, karena diketahui Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk sudah bersahabat lama dan berada di bawah naungan agensi yang sama, yaitu YG Entertainment.

Namun sayang banget, di tahun 2017 kemarin agensi mereka sudah mengonfirmasi kalau mereka sudah putus, barengan dengan drama Nam Joo Hyuk yang lagi tayang di tv.

(Baca juga : )

Ji Hyun Woo dan Yoo In Na terlibat cinta lokasi saat sama-sama main di drama Queen in Hyun’s Man di tahun 2012.

Pasangan ini terlihat cute banget, karena Ji Hyun Woo menyatakan cinta pada Yoo In Na di depan publik saat acara fanmeeting episode terakhir drama mereka, hal yang jarang banget terjadi di dunia entertainment Korea.

Namun pada Mei 2014, Ji Hyun Woo yang baru saja keluar dari wajib militer, agensinya juga sekalian mengonfirmasi kalau dia dan Yoo In Na sudah putus.

(Baca juga : )