10 Cara Flirting ke Teman yang Disuka Agar Bisa Jadian Sama Dia. Boleh Dicoba!

By Indah Permata Sari, Jumat, 12 Januari 2018 | 06:24 WIB
Cobain cara flirting ini kalau naksir teman sendiri (Indah Permata Sari)

Memang ada banyak kasus dari teman atau sahabat terus jadi pacar. Namun padahal dalam praktiknya, bikin teman tahu kalau kita suka sama dia itu cukup susah lho.

Untuk itu, kita perlu nih melakukan flirting supaya dia sadar perasaan kita. Dilansir dari laman elitedaily.com, ini dia 10 cara flistring ke teman supaya bsia jadian sama dia. Bisa dicoba!

Jangan ragu girls! Ketika kita menyadari kalau kita punya perasaan ke teman kita, bisa lho coba menggodanya dan harus percaya diri.

Jangan ragu ketika kita mau melirik dia, karena kalau kita ragu maka dia enggak akan jelas tuh menangkap sinyal suka dari kita.

(Baca juga :)

Skinship atau sentuhan antara kita dan dia, bisa bikin dia merasakan hal yang enggak biasa. Tapi, kita enggak boleh tuh langsung menyodorkan diri untuk bisa dipegang-pegang sama dia.

Melainkan kita bisa melakukan sentuhan fisik yang natural, misalnya memegang tangan dia ketika kita sama dia lagi mau nyebrang di jalan raya.

Atau kita genggam baju di bagian pinggangnya ketika kita lagi dibonceng di motor.

Hal ini penting kita lakukan ketika lagi ngobrol sama dia. Ketika kita dan dia lagi mengobrol, usahakan selalu melihat matanya baik ketika kita yang bicara atau saat dia yang lagi bicara. Jangan lupa juga berikan senyuman kita dalam merespon perkataannya.