5 Seleb Hollywood yang Mengaku Pernah Jadi Korban Kekerasan Seksual Saat Kecil

By Indah Permata Sari, Kamis, 22 Maret 2018 | 14:32 WIB
foto : stylecaster.com (Indah Permata Sari)

Beberapa seleb Hollywood ini ternyata punya pengalaman masa kecil yang jauh dari kata indah. Mereka mengalami kekerasan seksual yang membuat mereka hasru menjalani kehidupan pahit di usia yang sangat muda.

Ini dia 5 seleb Hollywood yang ngaku pernah jadi korban kekerasan seksual saat kecil, jangan sampai ada korban selanjutnya nih!

Dilansir dari laman seventeen.com, lewat postingan akun Instagram-nya Bella Thorne mengaku bahwa dia mengalami kekerasan seksual dan fisik hingga ia berusia 14 tahun.

Ketika di usianya yang menginjak 14 tahun, Bella akhirnya mulai berani untuk mengunci pintu kamarnya saat malam hari dan mengurung diri di kamar. Lanjut postingan di Twitter miliknya, Bella mengatakan bahwa dulu dia enggak tahu kalau ketika seseorang diam-diam masuk ke kamarnya saat malam hari adalah merupakan tindakan kekerasan seksual.

Duh, kita harus hati-hati nih karena kekerasan seksual dan fisik bisa dilakukan oleh orang terdekat kita.

(Baca juga :)

Dilansir dari laman cnn.com, Chester yang merupakan vokalis band Linkin Park ini mengaku dulunya mengalami kekerasan seksual saat masih kecil oleh temannya yang berusia lebih tua dan hal ini yang membuat kehidupan dewasanya selalu diisi dengan narkoba dan alkohol.

Namun tragisnya, Chenning Bennington meninggal di tahun 2017 lalu karena bunuh diri.

Pemeran The Ugly Betty ini dilansir dari laman metro.co.uk mengaku kalau dia mengalami pelecehan seksual saat berusia 9 tahun oleh seorang pria dewasa. Bahkan dia mengaku saat mengalami hal itu dia enggak menceritakan hal ini kepada siapa pun, dan dia sering bertemu dengan pria tersebut.