7 Pasang Bromance Seleb Korea yang Kita Harap Jadi Tamu 'Law of the Jungle'

By Putri Saraswati, Rabu, 10 Januari 2018 | 07:40 WIB
Pasangan bromance seleb Korea yang diharapkan jadi tamu di acara 'Law of the Jungle'. (Putri Saraswati)

Tahu variety show Korea Law of the Jungle? Acara yang mengudara sejak 2011 ini menggabungkan konsep reality show, dokumenter dan drama.

Law of the Jungle mengikuti perjalanan para cast mengunjungi tempat terpencil yang enggak berhabitat dan upaya mereka untuk bertahan hidup selama beberapa hari tanpa bantuan dari luar.

Selain cast utama, tiap episode biasanya tim produksi akan mengundang beberapa seleb Korea lain sebagai tamu.

Nah, kalau bisa memilih pasangan bromance seleb Korea yang cocok dan seru untuk tampil di Law of the Jungle, kamu bakal pilih siapa? Dari pilihan pasangan berikut ini, ada yang sesuai dengan harapan?

(: Konsep variety show yang cocok dibintangi pasangan sahabat seleb Korea)

Selain jadi partner terbaik dalam bermusik, GD dan Taeyang juga bersahabat baik nih. Bersama-sama sejak kecil, keduanya udah seperti saudara kandung.

Bakal seru kayaknya kalau mereka jadi tamu Law of the Jungle. Kira-kira kerjasama mereka di hutan bakal solid seperti di dalam studio enggak ya?

Pasangan sahabat yang bikin baper banyak fans dengan kedekatannya ini sering banget menghabiskan waktu bepergian bersama. Terakhir, keduanya kedapatan pergi ke Pulau Jeju nih.

Banyak fans yang berharap mereka muncul di dalam variety show yang sama. Law of the Jungle rasanya bisa jadi permulaan yang tepat nih.

(: Pasangan sahabat seleb Korea dengan usia terpaut jauh)