5 Kesalahan Konyol di Film Korea Train to Busan. Bikin Enggak Nyangka!

By Indah Permata Sari, Rabu, 10 Januari 2018 | 11:29 WIB
5 Kesalahan di Film Train To Busan. Bikin Enggak Nyangka! (Indah Permata Sari)

Namanya buatan manusia memang enggak ada yang sempurna ya girls, ada saja cacatnya. Sama nih dengan film populer Korea Train to Busan, ternyata ada beberapa kesalahan atau bloopers yang terjadi.

Kita mungkin enggak menyadarinya nih kalau enggak diperhatiin banget. Dilansir dari akun Youtube Muhammad Rafi Hamdun, ini dia 5 kesalahan di film Train to Busan. Bikin enggak nyangka!

Jadi di scene awal film saat Seok Woo (Gong Yoo) lagi melakukan panggilan telepon, terlihat ada jarinya yang berubah dari satu sene ke scene berikutnya lagi.

Kalau misalnya jari tersebut berubah karena kemungkinan jari kita enggak sadar berubah, tapi seharusnya di scene berikutnya jari tersebut enggak berubah ke awal dong?

Jadi, scene pertama kelingking Seok Woo ditekuk, lalu di scene kedua posisi jari kelingkingnnya sama dengan jari yang lain, lalu di scene ke-tiga jari kelingkingnya berubah lagi seperti scene pertama.

(Baca juga :)

Jadi di scene pertama, kita bisa melihat ada lubang kaleng yang berada di sebelah kiri aktor. Lalu di saat scene aktor tersebut menginjak kaleng, lubangnya pun hilang. Kemungkinan lubang kaleng tersebut berpindah dari kiri ke kanan.

Pada adegan ini, pintu yang akan ditutup oleh Seok Woo dan yang lainnya terlihat masih lebar terbuka lho. Namun hanya sebentar saja saat angle kamera berubah, pintunya sudah sangat tertutup sepert di gambar kedua.

Hmm, mungkin memang ceritanya yang langsung tertutup cepat gitu kali ya girls, hi-hi.