4 Pertanyaan Seputar Seks Di Mata Cowok, Akhirnya Terjawab

By Indra Pramesti, Sabtu, 10 Maret 2018 | 15:00 WIB
Ini dia pedapat cowok soal hubungan seks dalam pacaran! (Indra Pramesti)

Enggak bisa dipungkiri kalau cowok memang lebih sering memikirkan seks dibandingkan cewek. Tapi enggak semua merasa harus untuk mempraktekkannya, kok. Ini juga ditentukan dari bagaimana si cewek bersikap.

Cewekbanget merangkum pertanyaan seputar seks di mata cowok berusia 16-17 tahun Berikut ini adalah 4 pertanyaan seputar seks di mata cowok yang akhirnya terjawab!

(Baca juga: Menurut Zodiak, Ini Cara Cowok Bilang ‘I Love You’ Tanpa Harus Mengatakannya!)

Cowok memang enggak memungkiri kalau ada kalanya mereka memikirkan tentang seks. Tapi mereka juga mempertimbangkan situasi dan kondisinya. Misalnya, kalau di tempat ramai, mereka enggak akan mikirin hal itu. Berbeda saat lagi sepi dan sendirian, yang memicu dia buat daydreaming.

Hal ini juga diperkuat dengan fakata kalau pengaruh dari media televisi, cetak, internet dan juga pengaruh dari teman-temannya, kerap bikin mereka semakin dipenuhi hasrat keingintahuan dan penasaran akan seks.

Rasa penasaran cowok sering membuat mereka pengin ngerasain sensasinya. Tapi mereka merasa enggak harus melakukannya.

Ini juga dipengaruhi dengan bagaimana si cewek bersikap. Menurut cowok, kadang kalau cewek mereka mancing duluan, seperti nge-chat dengan kode kalau di rumahnya kosong atau saat mereka sedang berduaan. Tapi itu semua kembali jadi pertimbangan cowok, soal kesempatannya tepat atau enggak.

(Baca juga: 7 Hal Yang Dikatakan Cewek dan Sering Bikin Cowok Salah Paham)

Cowok mengaku kalau sikap ceweknya menentukan berani atau enggaknya mereka melakukan hubungan seksual. Ada cowok yang merasa enggak tega dan kasihan sama ceweknya, sehingga dia berusaha menahannya.

Sayangnya, karena enggak bisa melakukannya dengan si pacar, enggak jarang cowok malah mencari pelampiasan ke cewek lain yang notabene bukan pacarnya.

Ada juga cowok yang kerap memaksa pacarnya buat melakukan hubungan seksual, dengan mengancam akan memutuskan cewek kalau dia menolak. Kalau si cewek bisa tegas menolak paksaan cowoknya, dan memberi pelajaran dengan meminta putus, si cowok juga bisa merasa menyesal pernah melakukan hal yang enggak menghargai pacarnya.

Biar enggak sering memikirkan tentang seks, beberapa cowok juga memiliki menyibukkan diri dalam kegiatan.

Cowok menganggap melakukan hubungan seksual saat berpacaran adalah relatif. Ada yang menganggap kalau berhubungan seks saat pacaran adalah kebutuhan dan penting dilakukan karena bisa bikin hubungan lebih erat.

Tapi ada juga yang menyangkal, bahwa hubungan seks saat pacaran enggak menjamin bisa sampai ke jenjang pernikahan.

(Baca juga: 5 Zodiak Yang Paling Susah Diajak Berteman. Zodiak Kamu Termasuk Juga?)