5 Pasangan Seleb Korea yang Diduga Fans Sudah Pacaran Lama. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Selasa, 13 Maret 2018 | 11:10 WIB
5 Pasangan Seleb Korea yang Diduga Fans Sudah Pacaran Lama. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Ada beberapa seleb Korea yang mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya di sebuah drama atau film. Nantinya, hubungan spesial mereka akan terungkap ke publik dan agensi mereka masing-masing akan membuat klarifikasi atau konfirmasi.

Namun bagi fans, ada beberapa seleb yang sebenarnya sudah lama menjalin hubungan sebelum akhirnya terungkap ke publik.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini lah 5 pasangan seleb korea yang diduga fans sudah pacaran lama. Kamu setuju?

Mereka berdua dipertemukan dalam drama KBS My Father is Strange, dan chemistry mereka berdua sangat bagus saat drama tersebut tayang di TV.

Banyak fans yang menilai ketika scene di drama pun, tatapan mata Lee Joon terhadap Jung So Min sangat berbeda, benar-benar seperti melihat orang yang dia sayangi.

(Baca juga :)

Kalau karakter Jung Pal yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol pada akhirnya di drama enggak jadian dengan Duk Sun (Hyeri), namun di kehidupan nyata Hyeri sungguhan memilih Jung Pal sebagai kekasihnya.

Sejak di drama, chemistry mereka berdua bagus banget sehingga banyak penonton yang sebenarnya menginginkan Duk Sun akan menikah dengan Jung Pal, makanya ketika endingnya enggak sesuai ekspektasi penonton, banyak juga penonton yang ikutan patah hati kayak Jung Pal.

Bahkan sebelum pasangan ini mengonfirmasi hubungan mereka, saat acara 2016 tvN10 Awards, Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah terlihats perti couple lho!