Hal di Masing-masing Zodiak yang Bikin Orang Lain Suka Salah Paham. Kamu Pernah Ngalamin?

By Indah Permata Sari, Kamis, 22 Februari 2018 | 05:04 WIB
Hal di Masing-masing Zodiak yang Bikin Orang Lain Suka Salah Paham. Kamu Pernah Ngalamin? (Indah Permata Sari)

Girls, pernah enggak sih kamu ngerasain ada orang yang ngiranya kamu A padahal sebenarnya kamu enggak kayak gitu. Hal salah paham seperti ini kadang terjadi tanpa kita sadari dan kita duga, dan hal ini sebenarnya bisa dijelaskan dari zodiak kita lho. Ini dia hal di masing-masing zodiak yang bikin orang lain suka salah paham. Kamu pernah ngalamin ?

Banyak orang lain yang ngira kalau Aries akan bikin seribu alesan buat enggak dengerin masalah orang lain, meskipun orang trsebut adalah sahabat Aries sendiri. Padahal, Aries care lho sama perasaan orang lain! Hal ini terjadi karena Arie situ orangnya sibuk banget, jadi bagi orang lain Aries enggak punya waktubuat dengerin curhat.

Banyak orang yang ngiri sama Taurus karena kelihatannya Taurus itu enggak pernah merasa malu, stress atau hal lainnya yang bikin pusing. Padahal, sahabat Taurus juga tahu kok kalau Taurus juga punya masalahnya sendiri, cuman orang lain enggak tahu aja karena Taurus memang mudah menyimpan perasaannya.

Orang lain suka salah paham sama Gemini ketika Gemini dengan cepat bilang ‘setuju’ dan orang lain menganggap Gemini seperti itu karena enggak mau ambil pusing. Padahal, Gemini sungguhan mengerti dan memang dia setuju lho!

Prinsip Cancer itu dia peduli namun dunia Cancer enggak stuck di satu tempat saja. Jadi hal yang sering bikin salah paham adalah ketika Cancer terlihat seperti cuek padahal Cancer itu care, cuman memang baginya waktu dia enggak perlu dihabiskan hanya untuk ngurusn hidup orang lain.

(Baca juga : )

Leo itu sering abnget diminta advice untuk satu hal, baik itu masalah cinta, keluarga dan juga tentang karir. Namun Leo itu suka terlalu percaya diri dengan kisahnya sendiri yang membuat orang lain jadi menyangkanya Leo itu sombong atas pencapaiannya. Padahal, niat Leo hanya sharing dan ingin kasih contoh yang real, dan kebetulan pengalamannya bisa dijadikan contoh.