7 Aktor Korea yang Sering Menuai Kontroversi Akting Namun Selalu Dapat Peran Utama, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Selasa, 6 Maret 2018 | 12:20 WIB
7 Aktor yang Sering Menuai Kontroversi Akting Namun Selalu Dapat Peran Utama (Indah Permata Sari)

Untuk mendapatkan peran sebagai pemeran utama, tentunya seorang aktor dipercaya oleh sutradari dan tim produksi drama dalam memerankan peran tersebut.

Namun ternyata ada beberapa seleb Korea yang sering menimbulkan komentar atau kritik terhadap kemampuan aktingnya, namun dia tetap sering mendapatkan peran utama di sebuah drama.

Ini dia 7 aktor yang sering menuai kontroversi akting namun selalu dapat peran utama kamu setuju?

Sejak debut aktingnya dalam drama Dream High, Suzy sudah banyak mendapat kritikan akan kemampuan aktingnya yang belum bagus namun sudah mnjadi pemeran utama.

Lalu setelah itu dia main drama BIG namun enggak jadi pemeran utama. Selanjutnya dia kembali menjadi pemeran utama di drama Gu Family Book dan tanggapan penonton masih tetap sama akan kemampuan aktingnya.

Lalu di tahun 2016 Suzy kemabli jadi pemeran utama di Uncontrollably Fond dan sangat mendapatkan banyak kritikan untuk drama ini.

Karena itu ketika dia kembali jadi pemeran utama di drama While You Were Sleeping, banyak yang ragu akan aktingnya, namun akhirnya Suzy membuktikan kemampuannya semakin baik di drama While You Were Sleeping, meski belum memuaskan.

(Baca juga : 

Nam Joo Hyuk mendapat peran utama pertama kali di drama School 2015, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Bride of the Water God.

Dari ketiga drama tersebut, Nam Joo Hyuk dipuji kemampuan aktingnya hanya saat di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo karena dilnilai aktingnya natural dan chemistry antara dia dan Lee Sung Kyung bagus.