5 Momen Persahabatan Jennifer Lawrence & Emma Stone yang Kompak Banget. Bikin Iri!

By Debora Gracia, Minggu, 14 Januari 2018 | 10:43 WIB
#Friendshipgoals! (Debora Gracia)

Dua-duanya adalah aktris Hollywood berbakat dan penuh talenta, sama-sama pernah meraih penghargaan Oscars sebagai Aktris Terbaik. Kalau diperhatikan lagi, keduanya juga termasuk seleb yang humoris dan enggak jaim termasuk kepada publik. Jennifer Lawrence dan Emma Stone kini jadi seleb Hollywood yang sahabatan dan banyak disorot. Mungkin karena mereka juga sering menunjukkan kekompakan juga.

Yuk, intip 5 potret persahabatan Jennifer Lawrence dan Emma Stone yang bisa bikin kita iri. Friendship goals!

Sebelum ketemuan dan jadi dekat, Jennifer dan Emma hanya mengenal nama dan hanya pernah ketemu dalam acara formal. Sampai akhirnya ada kejadian unik yang bikin mereka jadi dekat.

Kepada W Magazine, mereka cerita jadi ada seorang cowok, yang sama-sama menghubungi nomor mereka dua. Cowok tersebut mereka sebut sebagai John The Orchestra Guy. Awalnya dikira cowok ini adalah stalker, tapi ternyata memang hanya salah nomor. Hal ini bikin mereka jadi sering berhubungan via telepon atau chat, sampai akhirnya jadi kompak.

(Baca juga: 8 Pasang Seleb Hollywood Ini Bersahabat Sejak Kecil Sampai Sekarang)

Meski sering jalan-jalan ke berbagai tempat seru, tetap kegiatan favorit Jennifer dan Emma adalah menginap di rumah salah satu di antara mereka, dan nonton DVD bareng. Anak rumahan banget, ya!

(Baca juga: 7 Pasang Seleb Hollywood Ini Saling Bermusuhan di Film Tapi Aslinya Mereka Sahabatan)

Kepada Harper's Bazaar, Jennifer mengaku dia bukan tipe orang yang suka party. Yang sering ada malah dia jadi mabuk, pusing, dan berujung muntah-muntah. Saat itu, Jennifer dan Emma lagi berada di satu pesta yang mengharuskan mereka sampai malam di sana. Jennifer pun beneran muntah di sana, dan Emma malah menolongnya dengan memijat dan memberikan ia minum.

Padahal Jennifer berpikir itu adalah hal yang menjijikan tapi Emma malah memperlakukan dia sangat manis.