7 Tipe Kakak Cowok Keren yang ada di Drama Korea, Mirip Kakak Kamu Enggak?

By Indah Permata Sari, Jumat, 12 Januari 2018 | 13:00 WIB
7 Tipe Kakak Cowok Keren yang ada di Drama Korea, Mirip Kakak Kamu Enggak? (Indah Permata Sari)

Di drama Korea, yang bikin kita kagum kadang bukan hanya karakter cowok yang cool dan gentle, tapi ada juga karakter yang justru karena perannya sebagai kakak bikin kita jadi kagum. Ini dia 7 tipe kakak cowok keren yang ada di drama Korea, mirip kakak kamu enggak?

Go Dong Man adalah kakak yang selalu melindungi kita. Dia sering banget nih dan sering beliin kita sesuatu karena baginya yang penting adiknya merasa senang. Pasti kita jadi adik yang manja banget sama dia nih.

(Baca juga :)

Dia adalah kakak yang selalu berusaha agar adik-adiknya bisa tetap merasa bahagia. Bahkan ketika adiknya saling berjauhan, dia lah yang menyatukan kembali semua adiknya. Kalau kakak kita mirip dengan Sung Hae Sung, pasti di keluarga dia selalu jadi andalan pengganti sosok ayah.

Kalau kakak yang ini suka banget masak. Jadi kita dijamin bakalan makan enak terus deh kalau punya kakak kayak dia! Meskipun dia memiliki kepribadian introvert, tapi kalau ada di dekat kita pasti dia bisa jadi dirinya apa adanya.

Kakak yang satu ini terkesan galak dan cuek parah. Tapi aslinya dia perhatian banget dan akan melakukan apapun asalkan adiknya merasa bahagia. Mungkin kalau kakak kita seperti ini kita bakalan sama-sama canggung untuk nunjukin rasa sayang kita, tapi kita dan dia sama-sama saling menyayangi kok.

Sun Woo adalah kakak idaman bagi kita semua! Dia pintar, rajin, dan sayang sama keluarga termasuk adiknya. Pasti teman kita banyak yang minta dikenalin sama kakak kita yang ini deh!