5 Drama dan Web Drama yang Dibintangi Oleh Kai ‘EXO’, Kamu Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Senin, 15 Januari 2018 | 11:00 WIB
Sudah nonton yang mana aja? (Indah Permata Sari)

Dancing machine-nya EXO, Kai ternyata enggak hanya aktif di karir dunia Kpop saja lho girls. Kai saat ini sudah mulai merambah dunia akting, yang di awali dari menjadi cameo di sebuah web drama.

Yuk kita liat 5 drama dan web drama yang dibintangi oleh Kai ‘EXO’, kamu sudah nonton?

Web drama spesial EXO ini dibintangi oleh semua member EXO lho. Memang member inti yang jadi pemain di drama ini adalah Chanyeol, D.O, Sehun, dan Baekhyun.

Sedangkan Kai dan member lainnya hanya muncul sebentar dan enggak banyak scene tentang mereka. Namun bisa dikatakan, ini adalah percobaan pertama Kai muncul akting dalam sebuah drama.

(Baca juga :)

Untuk pertama kalinya, Kai muncul dalam sebuah web drama sebagai tokoh utama! Drama yang tayang pada tahun 2016 ini bercerita mengenai Kim Eun Haeng (Kai) adalah seorang fresh graduate dan baru memasuki dunia keja.

Dia bertemu dengan Ha Cho Co (Park Eun Bin) yang baru memulai bisnis usahanya. Eun Haeng pun menjadi konsultan jasa keuangan buat usaha barunya Ha Cho Co.

Sebenarnya ini adalah drama sekaligus iklan dari Lotte Duty Free Mall. Drama ini bercerita mengenai seorang cewek yang enggak pernah punya pacar dan juga enggak pernah merasakan ciuman.

Di ulang tahunnya yang ke-25, dia mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan punya 7 pacar yang berbeda, dan salah satunya adalah cowok yang diperankan oleh Kai ‘EXO’!