8 Kesalahan Berpakaian yang Wajib Dihindari Cewek Bertubuh Mungil!

By Shafina Rahmanida, Senin, 15 Januari 2018 | 05:29 WIB
foto: pinterest.com (Shafina Rahmanida)

Bagi kita yang memiliki tubuh mungil, ada beberapa panduan fashion yang perlu kita ketahui agar dapat tampil stylish dan memukau. Hal ini penting untuk diperhatikan agar tubuh kita yang kecil tidak menjadi kekurangan dalam penampilan kita.

Oleh karena itu, simak 7 kesalahan berpakaian yang wajib dihindari bagi kita cewek bertubuh mungil!

(Baca juga: Intip 8 Style Hijab ala Selebgram yang Cocok Buat Cewek Bertubuh Mungil)

Jika ingin menggunakan oversized sweater yang nyaman, usahakan agar diri kita yang bertubuh mungil tidak terkesan tenggelam ketika memakainya. Untuk menghindarinya, cobalah padukan oversized sweater dengan legging atau celana lainnya yang berbentuk skinny.

Meski atasan panjang atau tunik memang menarik untuk kita gunakan, namun model atasan ini biasanya tidak selalu memiliki potongan yang cocok dengan kita yang bertubuh mungil. Tampil dengan model atasan ini justru dapat membuat kita terlihat kebesaran, girls.

(Baca juga: 10 Fashion Tertutup Untuk Cewek Bertubuh Mungil ala IU Buat ke Kampus)

Ketika menggunakan turtleneck, leher dan tulang leher kita tentunya akan tertutup. Buat cewek bertubuh mungil, usahakan untuk tidak menggunakannya agar leher dan tulang leher kita yang terbuka dapat membuat tubuh terlihat lebih panjang dan kurus.

Bagi kita yang memiliki tubuh mungil, cobalah untuk memperhatikan panjang rok atau dress yang akan kita gunakan! Hindari menggunakan dress atau rok semata kaki yang dapat membuat kaki kita terlihat pendek.