5 Heels Ini Cocok Banget Buat Cewek Bertubuh Gemuk

By Marcella Oktania, Kamis, 18 Januari 2018 | 10:00 WIB
wheretoget.it (Marcella Oktania)

Punya tubuh gemuk memang jadi kendala tersendiri. Semua fashion item yang kita gunakan harus serba nyaman, tapi tetap bagus di tubuh kita biar terlihat proporsional. Itu kenapa pemilihan heels harus banget diperhatikan, girls, supaya tubuh gemuk kita jadi seimbang.

Tapi, banyak dari kita yang salah menggunakan jenis heels. Akibatnya, tubuh kita malah terlihat lebih gemuk! Biar enggak salah lagi, ketahui 5 jenis heels yang cocok buat kita yang bertubuh gemuk, yuk! 

(Baca juga: 

Kalau suka tampilan chic dan tetap nyaman, kitten heels bisa jadi pilihan kita. Bahkan, kitten heels bisa memberikan ilusi kaki yang lebih kecil, girls!

Karena bobot kita yang besar, terkadang memakai heels jadi cepat sakit. Itu kenapa alasan kenyamanan jadi penting, terutama kalau kita memilih platform heels.. Platform heels cocok banget buat kita biar tetap terlihat seimbang dan enggak menyakiti kaki.

(Baca juga: 

Selain nyaman, wedges harus kita miliki karena lebih kuat menanggung bobot kita. Keseluruhan tubuh kita bakal terlihat lebih proporsional juga, lho.

Banyak orang yang menghindari bentuk strap heels karena menarik orang untuk melihat kaki kita. Padahal, kalau kita memakai t-strap heels, kaki kita bakal terlihat kecil, ramping, dan tinggi, lho. Cocok banget buat kita yang bertubuh besar!