7 Kisah Menyeramkan Seleb Hollywood yang Pernah Dikuntit oleh Orang Asing. Mengerikan!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 15 Januari 2018 | 08:15 WIB
Taylor Swift (Kinanti Nuke Mahardini)

Menjadi selebriti memang tidak pernah mudah. Meskipun dikenal dan dicintai banyak orang, ternyata tidak sedikit dari fans yang mencintai mereka justru terobsesi dan membahayakan nyawa idola mereka.

Salah satu tindakan yang membahayakan nyawa dan memberikan rasa takut yang berlebihan ialah menguntit. Berikut 7 seleb Hollywood yang pernah diikuti oleh orang asing. Mengerikan!

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia yang Akan Berusia 20 Tahun di Tahun 2018. Ada Favoritmu?)

Bintang pop yang satu ini pernah menjadi korban dari keganasan seorang stalker. Stalker tersebut selalu mengirim pesan baik melalui media sosial maupun surat yang bertuliskan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Taylor.

Ia juga menuliskan bahwa “Tuhan akan membunuh swift dengan semua masalahnya agar dia damai.” Penguntit tersebut akhirnya diketahui bernama Frank Hoover.

Kejadian kedua baru saja terjadi di awal tahun ini. Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang laki-laki yang berusia 58 tahun mengatakan bahwa ia kekasih dari Taylor Swift.

Laki-laki tersebut membawa senjata api. Saat diatnya oleh petugas, ia hanya menjawab bahwa senjata api tersebut suruhan dari Tay.

Tidak tanggung-tanggung, laki-laki tersebut juga menunjukan sebuah chat yang tertulis dari Taylor Swift.

Sahabat dari Taylor Swift ini juga pernah menjadi kekejaman stalker. Stalker yang diketahui bernama Thomas ini mencoba mengirimkan pesan pada Selena yang mengatakan bahwa ia akan dibunuh oleh beberapa orang.

Selena yang merasa pesan ini merupakan pesan ancaman akhirnya melaporkan kepada pihak berwajib.

Saat ditangkap, Thomas mengatakan bahwa penahanannya pasti disebabkan karena pihak kepolisian yang ingin menajuhkan dia dari Selena.

Dilansir dari glamourmagazine.com, Sandra Bullock juga pernah menjadi korban dari stalker. Mulanya, ia hanya diikuti saat akan masuk ke rumah.

Namun, beberapa bulan kemudian ia menemukan stalker tersebut sedang mengambil pakaian dalam miliknya dengan cara membobol rumahnya.

Seorang tahanan karena pembunuhan kembali ditangkap karena diketahui merencanakan kejahatan pada Justin yang ternyata idolanya.

Saat ia keluar dari penjara, ia memutuskan ingin tidur dengan Justin Bieber. Dilansir dari hollywood.com, stalker tersebut juga sangat ingin memotong kemaluan Justin agar bisa ia simpan sebagai kenang-kenangan. Serem abis!

(Baca juga: 5 Grup Idol Kpop yang Hampir Semua Membernya Bisa Akting, Ada Favoritmu?)

Bassey merupakan seseorang yang sangat mengidolakan Beyonce. Ia bahkan percaya bahwa sebenarnya Beyonce sudah meninggal satu tahun yang lalu dan Queen Bey yang sekarang merupakan penipu yang wajahnya mirip.

Stalker tersebut memutuskan untuk mengirimkan surat ancaman bahkan buku keagamaan agar Beyonce yang dia anggap palsu ini segera bertobat. Hal ini membuat Bassey dipenjara tahun 2011 kemarin.

Seorang pria bernama Jason ditangkap karena ia terbukti membahayakan Miley. Pertama, ia mengikuti Miley selama 3 bulan pertama.

Kemudian, ia mencoba masuk rumah Miley dengan mengatakan bahwa Miley merupakan istrinya. Ulah Jason membuat ia harus dipenjara selama 18 bulan.

Britney pernah mendapatlan teror dari Shizawa. Shizawa merupakan imigran dari Jepang yang memang sengaja ingin dekat dengan Britney.

Shizawa membuat takut Britney dengan mengirimkan pesan “I’m chasing you.”

Berikutnya, Shizawa juga berusaha masuk ke rumah Britney Spears. Ulah Shizawa membuatnya harus menjalani rehabilitasi.

(Baca juga: 13 Pesan Tersembunyi di Video Klip 'End Game' Taylor Swift. Sudah Tahu?)