Pengakuan Cewek Indonesia Tentang Alasan Suka Bersahabat dengan Cowok. Kamu Setuju?

By Debora Gracia, Selasa, 16 Januari 2018 | 07:00 WIB
Cewek dan cowok juga bisa bersahabat baik (Debora Gracia)

Pernah enggak kamu ngerasain lebih senang dan nyaman kalau bersahabat dengan cowok, girls? Persahabatan yang terjalin antara cewek dan cowok sering dianggap cuma sebagai alibi atau bahkan friendzone. Banyak orang yang berpikiran enggak mungkin ada persahabatan antara cewek dan cowok yang enggak saling jatuh cinta.

Memang enggak menutup kemungkinan untuk terjebak ke dalam zona itu sih girls. tapi enggak semuanya persahabatan dengan lawan jenis pasti jadi cinta kok. Ada beberapa alasan yang menjadi faktor buat cewek lebih senang bersahabat dengan cowok. Yuk kita simak!

Kalian pasti tahu kan kalau cewek itu memang senang sekali curhat? Yap, menyampaikan apa yang dirasa, dan enggak jarang juga cewek memberitahu semua rahasianya ke orang yang sudah dia percaya.

Ini menjadi salah satu alasan kenapa cewek senang bersahabat dengan cowok. Cowok lebih bisa menjaga semua rahasia, walaupun tidak semuanya, tapi sebagian besar demikian.

“Lumayan lebih jaga rahasia, enggak gampang tersinggung,” Eronika, 21 tahun.

“Cowok enggak ngomongin kita di belakang,” Tanaya, 20 tahun.

(Baca juga: 5 Tanda Enggak Terbantahkan Kalau Sahabat Cowok Diam-diam Naksir Kita)

Bukan rahasia lagi kalau cewek itu lebih ribet dibanding cowok. Baik dalam berpenampilan hingga cara berpikir. Dengan gitu, bersahabat dengan cowok jadi terlihat lebih sederhana.

“Cowok itu enggak ribet, kalau main enggak begitu mempermasalahkan penampilan cewek mau kayak gimana,” Yuli, 20 tahun.