Intip 6 Tips Memilih Warna Kuteks Ini Sesuai dengan Kebutuhan Kita!

By Shafina Rahmanida, Rabu, 17 Januari 2018 | 03:34 WIB
Berdasarkan zodiak, ini warna kuteks yang cocok buat kita (Shafina Rahmanida)

Sempurnakan tampilan kita dengan menghias kuku menggunakan nail polish, kenapa enggak? Dengan nail polish, kita dapat mempercantik kuku dengan beragam warna pilihan sesuai yang kita inginkan.

Oleh karena itu, intip 6 tips memilih warna nail polish berdasarkan kebutuhan kita masing-masing berikut ini!

(Baca juga: 7 Rekomendasi Kuteks Nude di Bawah 100 Ribu yang Bisa Dipakai ke Kampus)

Jika ingin tangan kita terlihat lebih muda dan segar, cobalah memilih warna yang lebih elegan dan memiliki pigmentasi warna yang tajam. Untuk itu, pilihlah warna seperti soft pink, orange terang, dan blue mint terang agar tampilan kulit kita terkesan lebih hidup.

Bagi yang memiliki kuku berukuran kecil, kita dapat mencoba warna-warna pastel atau off white supaya kuku terlihat lebih besar.

(Baca juga: 8 Cara Agar Kuteks Tahan Lebih Lama & Enggak Gampang Terkelupas)

Untuk membuat kuku kita terlihat lebih kecil, sebaiknya pilihlah nail polish yang berwarna gelap. Jangan lupa pastikan warna gelap yang dipilih cocok dengan warna kulit kita ya, girls!

Kita dapat membuat tangan kita terlihat lebih kurus dengan memanfaatkan ilusi dari warna nail polish, loh! Caranya dengan menggunakan warna-warna seperti pink yang super tipis, krem yang bernuansa pink, atau coklat sawo matang yang tipis dan licin.