10 Seleb Hollywood Kelahiran Tahun 2000an yang Siap Jadi Idola. Suka yang Mana?

By Debora Gracia, Sabtu, 3 Maret 2018 | 12:19 WIB
Siap jadi idola! (Debora Gracia)

Masih muda dan berbakat, beberapa nama deret seleb Hollywood ini siap jadi idola kita. Ada yang berprofesi sebagai aktor atau aktris, ada juga yang berkarier sebagai penyanyi. Mana yang jadi favoritmu?

Noah adalah adik bungsu dari Miley Cyrus. Ia mengikuti jejak kakaknya berkarier di industri musik. Beberapa lagu miliknya yaitu Make Me Cry, Again, Stay Together, asik banget untuk didengerin. Noah sekarang berusia 18 tahun.

Aktris muda kelahiran 19 Februari 2004 ini dikenal dalam perannya sebagai Jane di serial Stranger Things. Sebelumnya ia juga pernah main serial TV Amerika yang enggak kalah keren, yaitu Grey's Anatomy dan Modern Family.

Sama seperti Millie Bobby Brown, Gaten juga jadi terkenal setelah main dalam serial Stranger Things. Gaten Matarazzo kelahiran 8 September 2002.

Aktor muda ini jadi terkenal lewat perannya sebagai Bruce Wayne dalam serial TV, Gotham. David Mazouz kelahiran 19 Februari 2001.

(Baca juga: 7 Pasang Seleb Hollywood Ini Membuktikan Cowok dan Cewek Bisa Bersahabat)

Aktris dan model berusia 17 tahun pernah bermain dalam film Salt dan Alex Cross. Ia akan melanjutkan pendidikannya ke Harvard University.