5 Tanda Cowok Melakukan Flirting Dilihat dari Drama Korea, Kamu Menyadarinya?

By Indah Permata Sari, Selasa, 16 Januari 2018 | 09:30 WIB
5 Tanda Cowok Melakukan Flirting Dilihat dari Drama Korea, Kamu Menyadarinya? (Indah Permata Sari)

Girls, mungkin kamu pernah ngalamin merasa bingung dengan sikap cowok apakah dia lagi flirting ke kita atua enggak. Bisa juga justru kita enggak peka padahal cowok itu sudah beberapa kali melakukan flirting ke kita. Nah supaya kita lebih peka dengan flirting, yuk lihat 7 tanda cowok melakukan flirting dilihat dari drama Korea, kamu menyadarinya?

Di drama ini, Kang Chul (Lee Jong Suk) mengatakan kalau Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) kalau dia adalah cewek yang menarik. Kang Chul mengatakan, “Kamu mungkin enggak cantik, tapi kamu benar-benar sangat menarik”. Ini adalah godaan dari Kang Chul buat Yeon Joo lho girls.

Nam Hong Joo (Suzy) bermimpin kalau dia akan meninggal saat lagi kerja seabagai reporter. Lalu Jung Jae Chan (lee Jong Suk) berjanji untuk selalu mengantar-jemput Hong Joo menuju dan dari tempat kerja. Sikap Jae Chan ini sebagai salah satu tanda kalau dia lagi flirting ke Hong Joo. Coba deh kamu ingat lagi, kalau gebetan kita pasti biasanya menawarkan untuk antar-jemput kita kan?

(Baca juga :)

Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) datang ke rumah Do Bong Soon (Park Bo Young) dan mengatakan padanya untuk berhenti punya cinta yang bertepuk sebelah tangan dengan cowok lain. Di awal percakapannya, Ahn Min Hyuk mengatakan kalau hatinya sakit. Lalu dia menyuruh Bong Soon untuk berhenti mencintai orang lain. Ini adalah cara flirting dari cowok yang bikin cewek baper.

Moon Soo Ho (Kim Rae Won) mengajak Jung Hae Ra (Shin Se Kyung) untuk menghabiskan waktu seharian bersamanya dengan alasan pekerjaan. Bahkan Soo Ho meminta Hae Ra untuk mengabaikan handphone nya lho selama seharian itu.

Alhasil mereka berdua benar-benar menghabiskan waktu bersama dan banyak mengobrol selama satu hari. Di sini Hae Ra enggak menyadari kalau Soo Ho lagi melakuakn flirting kepadanya karena dikira ingin fokus dengan urusan pekerjaan yang mereka lakukan bersama.

(Baca juga :)