5 Cara Menghadapi Cowok yang Terang-Terangan Bilang Suka Kayak Dilan di Film Dilan 1990

By Indah Permata Sari, Kamis, 25 Januari 2018 | 06:25 WIB
foto : layar.id (Indah Permata Sari)

Bagi yang sudah pernah baca novel Dilan 1990 dan akan menonton versi filmnya di Bioskop Indonesia mulai tanggal 25 januari 2018 pasti tahu dong kalau karakter Dilan itu berani mendekati Milea dan bilang kalau dia suka sama Milea.

Bahkan sejak pertama kali ketemu, Dilan sudah menghampiri Milea dan memberikan ‘ramalan’ sebagai cara flirting-nya ke Milea.

Bagi kamu yang pernah ngalamin hal serupa kayak Milea, ada nih 5 cara ngadepin cowok yang terang-terangan bilang suka kayak Dilan di film Dilan 1990.

Kita enggak mau dong ya dibilang cewek yang mudah didekati sama cowok, karena itu kita harus bisa cool dan bersikap biasa aja dari awal.

Terlebih lagi kalau cowok itu adalah orang asing yang enggak pernah kamu temui, jadi sebagai bentuk pertahanan diri sebaiknya kita bersikap tegas sama dia dari awal.

(Baca juga : )

Bisa ditiru dari sikap Milea yang enggak masalah berteman dengan siapapun, termasuk Dilan yang sejak awal ketemu langsung flirting kepadanya.

Milea enggak memaksa dirinya untuk langsung menanggapi Dilan namun juga enggak memaksa untuk cuek sama Dilan terus-terusan.

Tentu usaha Dilan yang bisa dikatakan selalu bikin kejutan yang enggak terduga bikin Milea jatuh hati. Hal ini membuktikan kalau hubungan percintaan pasti butuh proses, enggak bisa langsung dan instan.