6 Scene Lucu di Film Dilan 1990 yang Bikin Penonton Satu Studio Ngakak!

By Indah Permata Sari, Kamis, 25 Januari 2018 | 07:17 WIB
foto : youtube.com (Indah Permata Sari)

Pada hari Selasa, 16 Januari 2017 kmarin akhirnya film Dilan 1990 menggelar premier filmnya di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Antusias penonton yang hadir baesar banget lho girls demi melihat film adaptasi dari novel popular karya Pidi Baiq dengan judul yang sama.

Nah selama penayangan film, ada beberapa scene yang sukses banget nih bikin penonton terhibur. Ini dia 5 scene lucu di film Dilan 1990 yang bikin penonton satu studio ngakak!

Dilan tahu kalau Nanda menyukai Milea. Jadi ketika Nandan dan Milea serta teman-teman mereka lainnya lagi makan di kantin, Dilan menghampiri Nandan dan bilang kalau dia suka sama Milea. Dilan ngomong itu di depan Milea-nya langsung lho!

Kira-kira dialog dari Dilan sepert ini, “Nandan, gue suka nih sama Milea. Jangan bilang-bilang dia ya!”. 

Karena ucapan Dilan ini penonton satu studio langsung tertawa ngakak lho karena Dilan ngomong hal itu persis di depan Milea. Lucu banget!

(Baca juga : )

Saat lagi jam belajar berlangsung, guru di kelas Milea heran kenapa kelas di samping berisik banget. Lalu Nandan bilang kalau di kelas itu lagi enggak ada gurunya.

Enggak lama kemudian, guru yang lagi nulis di papan tulis tiba-tiba merasa keheranan karena papan tulisnya jadi bergetar seperti lagi ada gempa.

Dan ternyata, itu adalah ulah Dilan lagi yang lagi ada di kelas sebelah dan berusaha manjat tembok karena pengin ngeliat Milea. Duh ada-ada saja ya kelakuan Dilan!