10 Tokoh Ikonik Film Hollywood Ini Hampir Diperankan oleh Aktor/Aktris Lain

By Putri Saraswati, Sabtu, 10 Februari 2018 | 07:55 WIB
brightside.com (Putri Saraswati)

Agak sulit rasanya membayangkan apa jadinya kalau beberapa karakter film ikonik dimainkan oleh aktor atau aktris lain.

Sebagai contoh karakter Agent J yang diperankan oleh Will Smith. Saking melekatnya sosok Will dengan karakter Agent J, fans enggak pernah terbayang kalau peran itu diberikan pada aktor lain.

Tapi, ternyata beberapa peran ikonik dalam film Hollywood pernah hampir jatuh ke tangan seleb lain lho. Seperti 10 karakter legendaris berikut ini.

(: Product placements atau iklan paling konyol di film Hollywood)

Karakter Elrond yang diperankan oleh Hugo Weaving ini hampir aja diberikan pada musisi David Bowie. Wajah keduanya emang sedikit mirip sih ya.

Saat ngomongin Han Solo, yang terbayang pasti aktor Harrison Ford. Tapi ternyata sang sutradara George Lucas pernah mempertimbangkan aktor Christopher Walken untuk peran salah satu pemimpin terbaik Rebel Alliance itu lho.

Kebayang enggak sih Agent J  diperankan oleh aktor lain selain Will Smith? Aktor pemeran tokoh Ross dalam serial ‘Friends’, David Schwimmer pernah dapat tawaran untuk memerankannya nih.

Tapi dia menolak karena saat itu dia berpikir dirinya akan terlihat terlalu kecil dan enggak penting saat dibandingkan dengan aktor lain yang lebih tua dalam film tersebut.