Buat Pemula, Pakai GLAZED! Liquid Eye Tint Rollover Reaction untuk Tampilan Mata Lebih Memukau!

By Debora Gracia, Rabu, 17 Januari 2018 | 12:30 WIB
Tampilan mata memukau! (Debora Gracia)

Buat kita yang baru suka makeup dan masih mencoba-coba mengaplikasikannya, kadang suka merasa kesulitan dalam memakai eyeshadow yang tepat. Bisa karena enggak paham memadupadankan warna yang tepat, atau kesulitan untuk memakai eyeshadow itu sendiri.

Tapi jangan khawatir, girls, Rollover Reaction mengeluarkan produk terbaru, GLAZED! Liquid Eye Tint yang mudah banget untuk dicoba. Penasaran? Yuk, disimak!

GLAZED! Liquid Eye Tint dari Rollover Reaction ini merupakan eyeshadow cair dengan bentuk tekstur krim. Pigmentasi warnanya kuat banget sehingga kita bisa membentuk tampil riasan mata yang natural hingga yang bold.

Tekstur dari GLAZED! ini lembut, mudah diaplikasikan, dan bisa menempel juga membaur tanpa ada rasa lengket atau meninggalkan bubuk berjatuhan seperti yang sering terjadi pada powder eyeshadow. GLAZED! juga tahan lama banget sehingga cocok untuk kita pakai sehari-hari atau lagi ada acara penting, girls.

(Baca juga: Dengan Browcara dari Rollover Reaction, Alis Jadi Tampak Alami & Mudah Dibentuk!)

GLAZED! hadir dalam lima warna, yaitu Olive (deep olive green), Gemma (soft pink), Corrine (lilac grey), Amber (warm bronze), dan Aria (glimmering pearl). Kita bisa memakai satu warna saja pada kelopak mata atau dengan mencampurkan warnanya menjadi paduan riasan mata yang memukau.

Sebenarnya, GLAZED! bisa tahan tanpa eye primer, tapi buat kita yang mungkin punya kelopak mata berminyak, bisa menggunakan eye primer terlebih dahulu.

Setelah itu, ulaskan langsung dari aplikator pada kelopak mata dan gunakan baurkan dengan ujung jari. Kita juga bisa menggunakan GLAZED! sebelum powder eyeshadow untuk tampilan yang lebih tegas. Tunggu beberapa saat sebelum menambah produk lainnya. Mudah banget kan, girls?

GLAZED! Liquid Eye Tint dari Rollover Reaction akan tersedia di www.rollover-reaction.com pada 19 Januari 2018 seharga Rp. 129.000 per warna. Atau kita bisa membeli seharga Rp. 645.000 untuk set lima warna lengkap, Les Bijoux Edition. Catat tanggalnya, ya!