5 Zodiak Yang Paling Karismatik. Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Rabu, 17 Januari 2018 | 13:45 WIB
Kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Karismatik sering diartikan sebagai sifat yang penuh rasa percaya diri dan tahu gimana membawa dirinya di depan banyak orang. Lima zodiak ini terbilang paling karismatik di antara zodiak lainnya. Kamu termasuk juga?

(Baca juga: Menurut Zodiak, Ini Alasan Kenapa Kita Jadi Korban Friendzone!)

Leo punya kepribadian yang kuat dan menonjol jika dibandingkan dengan zodiak lain. Hanya dengan auranya, Leo bisa membuat orang lain langsung melihat ke arahnya. Leo juga selalu ramah dan kerap menyapa orang lain dengan senyumannya. Super cool!

Gemini adalah zodiak yang selalu punya  topik-topik seru dalam setiap obrolannya. Kita yang diajak sebagai lawan bicara jadi enggak pernah merasa bosan dan selalu nyaman karena dia juga mau mendengarkan apa yang kita ceritakan. Enggak heran, Gemini masuk dalam daftar zodiak paling karismatik.

Aries adalah zodiak yang pemberani dan selalu antusias. Dua sifat ini adalah alasan utama kenapa Aries selalu terlihat berkarisma. Semua orang pengin mendengar cerita dan petualangan Aries yang seru-seru.

Aura Scorpio sering dibilang karismatik dan menghipnotis sekaligus. Apalagi kalau kita lagi ngomong, Scorpio akan berusaha memerhatikan kita dengan seksama. Kita bakal merasa dihargai banget. Selain itu, kebanyakan Scorpio adalah orang yang dari penampilannya udah terlihat berkarisma banget.

Libra memang pribadi yang paling coock buat dijadiin sahabat dan partner yang baik. Sifatnya yang penyayang ini enggak bisa dihindari deh. Charming dan selalu peduli sama orang lain bikin Libra dipandang sebagai sosok yang karismatik.

(Baca juga: Menurut Cowok Indonesia, 7 Kebiasaan Chat Cewek Ini Bikin Cowok Mundur )