7 Tips PDKT Lewat Chat dari Karakter Cewek di Drama Korea, Bisa Dicoba!

By Indah Permata Sari, Jumat, 23 Februari 2018 | 05:37 WIB
7 Tips PDKT Lewat Chat dari Karakter Cewek di Drama Korea, Bisa Dicoba! (Indah Permata Sari)

Girls, sudah baca artikel? Nah, berangkat dari artikel itu sekarang kita bahas yuk gimana caranya PDKT lewat chat, masih dengan karakter yang dibahas di artikel kemarin ya gilrs.

Ini dia 7 tips PDKT lewat chat dari karakter cewek di drama Korea, bisa dicoba!

Cara flirting yang dilakukan oleh Ha Moon Soo adalah dengan membeikan perhatian lebih kepada gebetannya. Kalau kita lakukan dengan chat, yaitu bisa dengan sering nanya ke gebetan apakah dia sudah makan atau belum atau kegiatan dia seharian tadi melelahkan atau enggak.

Bisa juga kita menjadi pendengarnya nih girls, jadi kita yang inisiatif nanya ada hal yang mau dia curhatin atau enggak. Terus bisa juga kalau kita dan dia lagi istirahat jam makan siang, kita chat ke dia mau makan bareng atau enggak.

(Baca juga : )

Cara flirting yang dilakukan Ji Ho adalah dengan sering menanyakan kabar ke Jae Hyuk dan sering mengajaknya bertemu untuk sekedar mengobrol. Nah kalau mau dilakukan lewat chat, kita bisa yang duluan nih nanya kabar ke dia. Misalnya chat terakhir itu kemarin jadi kita bisa duluan yang nanya dia lagi apa da nada kejadian apa hari itu.

Terus kita bisa juga ajak dia untuk sering bertemu lewat chat. Seperti misalnya, “Kapan nih kita ngobrol bareng lagi, besok kamu ada acara?”.

Kalau Nam Hong Joo cara flirtingnya dengan godaan atau flirting yang bikin cowok baper. Jika dilakukan lewat chat, kita bisa lakukan dengan kirim chat kayak gini, “Banyak yang bilang kamu itu cowok yang baik banget lho.”

Atau bisa juga dengan menggoda seperti, “Ciee nanyain kabar aku, kamu pengin ketemu ya?”. Jangan lupa juga di akhir kalimat chat sertakan “Hahaha” biar isi chat kita terbaca santai.