Temukan Model Anting yang Paling Cocok untuk Kita Berdasarkan Zodiak!

By Shafina Rahmanida, Jumat, 19 Januari 2018 | 08:00 WIB
instagram @kateyoung (Shafina Rahmanida)

Masing-masing cewek pasti memiliki karakter dan selera yang berbeda-beda dalam hal fashion. Gaya fashion pun ternyata dapat dibedakan sesuai dengan karakter zodiak. Intip model anting-anting yang paling cocok dan sesuai karakter masing-masing zodiak berikut ini!

(Baca juga: 8 Model Anting-Anting yang Bakal Ngetren di Tahun 2018, Wajib Koleksi!)

Bagi Aries, mereka cenderung menyukai hal-hal minimalis yang tetap dapat membuat penampilannya memukau. Dengan prinsip “less is more”, model anting hoops tentunya sangat cocok untuk mereka.

Cewek berzodiak Taurus biasanya gemar menggunakan fashion statement yang tidak berlebihan. Oleh karena itu, buat kita yang memiliki zodiak Taurus, cobalah pilih model anting needle yang ringan dan panjang.

Zodiak ini termasuk tipe cewek yang suka menunjukkan kilauan dirinya dengan menggunakan aksesori. Pas dengan kepribadian Gemini yang ekspresif, kita dapat memilih model ball drop earrings.

Pada umumnya, Cancer lebih suka tampil dengan gaya yang klasik dan elegan. Untuk itu, model studs earrings pasti menjadi pilihan yang sangat pas bagi Cancer.

(Baca juga: Berdasarkan Zodiak, Ini Warna Rambut yang Cocok dan Membawa Keberuntungan Untuk KIta)